Penampakan UFO, Ngekor Stasiun Luar Angkasa NASA Selama 20 Menit

Penampakan UFO di ISS NASA.
Sumber :
  • dok. YouTube/ET Data Base

VIVA – Kamu percaya UFO? Memang hingga kini bukti keberadaan makhluk luar angkasa itu masih terus dicari. Tapi sepertinya, alien sudah menampakkan diri di Stasiun Luar Angkasa (ISS). Salah satu kamera di ISS tak sengaja mengambil gambar benda aneh berbentuk kerucut di orbit sekitar Bumi. Objek itu tampaknya mengikuti ISS selama lebih dari 20 menit karena terus terekam kamera. 

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Dilansir dari situs Metro, Rabu, 26 Februari 2020, selama merekam benda aneh tersebut, kamera juga memperbesar objek, menunjukkan bahwa NASA sadar akan keberadaan mereka. Rekaman itu telah diambil dan diedarkan di internet untuk diteliti tentang teknologi alien. 

Untuk mengimbangi ISS, objek harus berukuran sebesar bus dan melaju sekitar 78 kilometer per detik. Rekaman tersebut bisa dilihat di saluran YouTube ET Data Base yang dikelola oleh pengamat UFO, Scott C. Waring. 

Militer Ukraina Bagikan Momen Penampakan UFO di Langit Kiev

"NASA yang memperbesar UFO, bukan saya. Mereka sama bingungnya dengan saya. Mereka tidak tahu apa itu atau mengapa itu ada di sana," ujar Waring. 

Baca juga: Dapat Wangsit dari Alien, Pria Ini Bangun Landasan Pendaratan UFO

Perburuan Alien Tetap Gaspol

Selama perekaman, mereka menyebut soal koordinat dan itu bisa menjadi kode rahasia untuk lokasi objek. Waring berpendapat UFO tersebut terlihat berbentuk kerucut dan dia belum pernah melihat modul ini sebelumnya. 

"Tidak seperti objek yang saya lihat sebelumnya. Jika itu militer, maka benda itu adalah teknologi Angkatan Udara yang sangat rahasia," jelasnya.

Angkatan Udara diketahui memiliki pesawat kecil otonom X-37B yang beroperasi di orbit. Pesawat itu dibangun oleh Boeing juga dikenal sebagai Orbital Test Vehicle. Ini adalah sebuah misi rahasia Amerika Serikat. Pesawat itu mampu terbang tinggi selama berbulan-bulan dan tidak perlu selalu diservis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya