Game Ragnarok Frontier Bisa Dimainkan Pakai Satu Tangan

Game Ragnarok.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Penerbit game online Gravity Game Link berencana akan merilis Ragnarok Frontier di kuartal I 2020, yang merupakan game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) cross platform.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ragnarok Frontier adalah satu dari tiga game online yang bakal dirilis Gravity Game Link di Indonesia, bersama Ragnarok Tactics dan Ragnarok X: Next Generation. Ragnarok Frontier mempunyai gameplay berbeda dibanding game ragnarok lainnya.

Jika Ragnarok Tactics lebih menonjolkan perminan Action RPG (role-playing game), maka game Ragnarok Frontier bakal menawrkan pengalaman santai dengan ide MMORPG. Adapun slogan One-Handed Play MMORPG, artinya para pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier secara santai hanya dengan menggunakan satu tangan.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

"Para gamer (pemain) bisa mengendalikan lima karakter sekaligus fitur Auto-Hunt-nya sangat memudahkan pemain dalam melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam nonstop tanpa harus menyita banyak waktu bermain (online)," kata President of Gravity Game Link, Harry Choi, di Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020.

Selain mengincar pemain baru, tentu saja game ini juga diciptakan untuk menyasar segmen gamer lawas yang dulunya mungkin bermain Ragnarok di era 2000.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Ragnarok

Karena itu, Gravity Game Link menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC, namun dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain.

Mulai dari ponsel, tablet, ataupun di PC, baik laptop maupun desktop. Saat ini Ragnarok Frontier tengah memasuki fase pra-registrasi, yang dimulai sejak 19 Februari hingga 19 Maret 2020.

Karena disebut game idle, maka pemain bisa memainkan game Ragnarok Frontier ini 24 jam nonstop tanpa mengganggu aktivitas yang lainnya. "Jadi, pemain bisa tetap mengarahkan karakter di dalam game untuk terus membunuh monster untuk mendapat penghargaan (reward) selagi mengerjakan aktivitas yang lain," ungkap Harry.

Sebagaimana diketahui, game dengan formula idle ini memang tengah menjadi tren di kalangan pengembang game mobile. Formula game ini dinilai tepat untuk perangkat mobile.

Untuk meramaikan program ini, Harry ingin mempersembahkan acara special bernama Play and Win, untuk semua gamer yang berpartisipasi dalam pre-registrasi dan memainkan Ragnarok Frontier pada saat game online ini resmi dirilis. Mereka yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai Rp350 juta, mulai dari mobil hingga smartphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya