Asisten Digital Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Rekan Kerja

Ilustrasi ponsel
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Asisten digital kembali membantu pemiliknya. Kali ini seorang wanita tahu suaminya selingkuh berkat asisten digital milik Amazon, Alexa. Ia menceritakan pengalaman hidupnya di platform Reddit dengan nama akun beckystone1991.

Perselingkuhan, Dugaan Penyebab Nanay Berlyn Dibunuh

Dilansir dari situs Mirror, Jumat, 28 Februari 2020, saat itu ia memiliki speaker pintar Amazon Echo. 10 bulan yang lalu wanita 32 tahun dengan bayi usia enam bulan itu ditinggalkan suaminya. 

Singkatnya suami yang berusia 34 tahun itu memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita di tempat kerja. Menurutnya pria itu sudah menggantung hubungannya dan membuatnya berjuang sendiri untuk keluarganya. 

Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Ia menemukan rekaman perselingkuhan itu ketika sedang menggunakan speaker barunya itu. Ketika akan menggunakannya, alat pintar itu langsung terhubung dengan akun utama keluarganya. 

"Dalam riwayat ditemukan perintah 'Alexa mainkan lagu-lagu cinta yang indah', diikuti oleh suara mereka tengah berhubungan seks," ujarnya. 

Perselingkuhannya Kembali Diungkit, Masahiro Higashide Dipecat Agensi?

Untuk diketahui, pengguna yang memiliki speaker Amazon yang dilengkapi Alexa bisa merekam pembicaraan dan kembali memutarnya. Mereka juga punya pilihan untuk menghapus selamanya. 

Rekaman itu sebenarnya digunakan untuk meningkatkan keakuratan interaksi pengguna dengan Alexa. Menghapusnya rekaman suara akan menurunkan kinerja asisten digital. 

Oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi nyaris adu jotos

Oknum DPRD Ngamuk saat Dilaporkan Selingkuh dengan Camat

Oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi nyaris adu jotos dengan pelapor kasus perselingkuhannya dengan seorang camat

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022