BNI JJF 2020 Usung Tema The Funky Bunch, BNI: Semua Demi Kaum Muda

Booth BNI The Funky Bunch Castle di BNI JJF 2020
Sumber :

VIVA – Perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2020 (BNI JJF 2020) kembali di gelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta mulai hari ini, Jumat 28 Februari hingga Minggu 1 Maret 2020. 

Investasi Digital Makin Populer, BNI Targetkan Investor Milenial

Dalam rangka 16 tahun penyelenggaraannya, BNI JJF 2020 menghadirkan berbagai musisi luar maupun dalam negeri. Hal unik lain yang ditunggu-tunggu dalam setiap pagelaran BNI Java Jazz yang tidak kalah seru adalah konsep dan tema yang diusung. Karena di sini, para pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman dan aktivitas seru yang diberikan di masing-masing booth yang tersedia. 

Berbeda dengan tahun lalu yang mengusung tema “Broadway”, BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini mengusung tema “The Funky Bunch”. Mengapa The Funky Bunch?

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Wakil Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Ganto Novialdi menjelaskan alasan dipilihnya tema tersebut. Menurut Ganto saat ditemui di VVIP Lounge BNI, JiExpo Kemayoran pada Jumat (28/02), tema tersebut dipilih untuk merepresentasikan BNI yang semakin digital namun tetap menyenangkan. 

“Seperti biasa, setiap tahun penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival, kita ingin menampilkan sesuatu yang baru. Dan saat ini seperti kita tahu, trennya hampir semua sudah serba digital. Untuk itu, udi tahun ini highlight kita adalah The Funky Bunch yang kita asosiasikan dengan feels BNI yang digital dan fun,” jelas Ganto. 

BI Fast Payment, Jawaban untuk Kebutuhan Transaksi Murah

Dipilihnya tema The Funky Bunch ini, menurut Ganto juga untuk merepresentasikan karakter dari masing-masing produk dan layanan digital BNI yang ditujukan untuk kaum muda. 

Booth Bougy Digital Lab BNI JJF 2020.Booth Bougy Digital Lab BNI JJF 2020.

“Jadi, kalau kita lihat seluruh bangunan ini kita pakai doodle dan karakter-karakter ini kita bangun berdasarkan karakter produk BNI. Sebagai contoh, kita memiliki booth Bougy Digital Lab. Di Bougy Digital Lab ini kita menggambarkan beberapa produk dan layanan unggulan BNI yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung BNI Java Jazz Festival 2020, salah satunya adalah BNI Sonic,” lanjut Ganto.

BNI Sonic, lanjut Ganto merupakan Perangkat Digital BNI yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi self service, antara lain pembukaan rekening yang hanya 3 menit, yang telah diluncurkan sejak tahun 2019. 

Selain layanan digital terkini BNI Sonic, Ganto juga menuturkan beragam pengalaman seru dan menarik yang bisa dinikmati pengunjung di BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini. 

“Mencoba berbagai fitur dan layanan BNI di BNI Java Jazz Festival juga untung banget, karena pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari voucher diskon, redeem point rewards, hingga mendapatkan merchandise eksklusif yang hanya bisa didapatkan di BNI Java Jazz Festival 2020 dan itu gratis,” tuturnya. 

Untuk itu, dengan mengusung tema The Funky Bunch di BNI Java Jazz Festival 2020, Ganto berharap produk dan layanan digital BNI ini dapat dinikmati oleh kaum muda yang fun dan dinamis. 

“Kita ingin orang bisa merasakan BNI itu digitalnya sebegini serunya, ya. Berbeda dengan bank lain ataupun fintech. Di BNI Java Jazz Festival 2020 kita juga mencoba mengombinasikan dengan feel yang lebih fun dan lebih casual sehingga hal tersebut dapat lebih dekat dengan kaum muda,” tutup Ganto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya