Ini Ragam Hadiah yang Bisa Kamu Dapat di Bougy Digi Lab BNI JJF 2020

Pengguna BNI Mobile Banking bersuka cita menunjukkan kartu TapCash.
Sumber :

VIVA – Gelaran musik jazz terbesar di Indonesia BNI Java Jazz Festival 2020 hari ini Sabtu (29/02) telah memasuki hari kedua. Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua terlihat pengunjung lebih ramai memenuhi Kawasan BNI Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Nah, dari berbagai aktivitas seru dan menarik yang bisa kamu nikmati di BNI JJF 2020, booth Bougy Digital Lab menjadi salah satu yang menarik perhatian. 

Apa itu Bougy Digital Lab?

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Bougy Digital Lab adalah salah satu booth BNI yang menyediakan layanan digital perbankan yang memberikan kamu banyak hadiah menarik. Apa saja layanan perbankan yang bisa kamu nikmati di Bougy Digital Lab?

Pengunjung di Bougy Digital Lab BNI JJF 2020z

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

1. Pembukaan rekening tabungan

Di sini kamu bisa membuka rekening tabungan dengan menggunakan mesin BNI Sonic dalam waktu hanya 3 menit. Prosesnya pun mudah. Kamu hanya menempelkan e-KTP, verifikasi sidik jari, mengisi data, dan menunggu proses hingga mendapatkan kartu debet BNI. Tidak berhenti disitu, dengan melakukan pembukaan rekening di BNI Sonic, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik seperti, saldo Gopay Rp100.000, saldo e-Wallet Rp20.000, Cashback Rp250.000, serta bonus poin hingga lebih dari 5.000 poin. 

2. Redeem BNI Poin+

Selain pembukaan rekening tabungan melalui BNI Sonic, di Bougy Digital Lab kamu juga bisa melakukan redeem poin BNI+ untuk mendapatkan hadiah seperti free minuman Teh Botos Sosro, free Tumbler dan 1 cup of coffee, dan hemat hingga Rp200.000 untuk pembelian official merchandise BNI Java Jazz Festival dengan redeem mulai dari 5.000 BNI Poin+.

3. Aktivasi BNI Mobile Banking

Di Bougy Digital Lab, untuk kamu yang sudah memiliki rekening BNI,  kamu juga bisa melakukan aktivasi mobile banking BNI kamu. Dengan melakukan aktivasi mobile banking BNI, kamu akan mendapatkan hadiah seperti, TapCash Special Edition Rp 50.000 untuk aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking dan akses Karaoke Challenge dan Digi Selfie di booth Bougy Digital Lab.

Nah, selain beragam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di Bougy Digital Lab tadi, ada juga benefit menarik dari beberapa program dan layanan BNI lainnya yang bisa kamu nikmati selama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020. 

  • TapCash

Kamu bisa mendapatkan bonus saldo TapCash Rp50.000 untuk top up TapCash minimal Rp250.000 dalam satu kali transaksi

  • Kartu Debet dan Kartu Kredit

Kamu bisa dapatkan diskon hingga 20% untuk pembelian official merchandise BNI JJF 2020 dengan minimal transaksi Rp700.000

  • BNI Credit Card Mobile

Dengan mendownload aplikasi BNI Credit Card Mobile, kamu akan mendapatkan voucher atau gimmick menarik.

  • BNI Rewards Point

Di BNI Rewards Point, kamu juga bisa menikmati program Flash Sale Redeem BNI Rewards Point. Di program ini, kamu bisa menukarkan 1946 BNI Rewards Point dengan voucher senilai hingga Rp500.000. Adapun jam program ini, yaitu pukul 17.00 - 18.00 WIB dan pukul 20.00 - 21.00 WIB.

Jadi, untuk kamu yang berencana untuk datang ke BNI Java Jazz Festival 2020, jangan sampat melewatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam aktivitas dan hadiah menarik di booth BNI Bougy Digital Lab. Temukan pengalaman seru dan benefit menarik di BNI JJF 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya