BNI Tingkatkan Pengalaman Terbaik untuk Para Nasabah Prioritas

Irwan Gurning GM Wealth Management BNI.
Sumber :

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan layanan khusus bagi nasabah premium yang memiliki dana kelolaan (asset under management—AUM) minimal Rp500 juta melalui layanan BNI Emerald.

Investasi Digital Makin Populer, BNI Targetkan Investor Milenial

BNI Emerald menyediakan layanan perbankan, pengelolaan kekayaan dan perencanaan keuangan kepada nasabah individu maupun keluarga, melalui sistem yang menyeluruh dan terpadu yang ditujukan untuk melindungi dan memelihara kekayaan, mengakumulasikan dan mengembangkan kekayaan, serta mentransfer kekayaan kepada generasi selanjutnya.

Irwan juga menyampaikan BNI Emerald terdiri dari tiga segmen, yaitu BNI Emerald Personal Banking dengan AUM Rp500 juta–Rp5 miliar, BNI Emerald Priority Banking dengan AUM Rp5 miliar–Rp15 miliar, dan BNI Emerald Private Banking dengan AUM di atas Rp15 miliar.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

“Benefit atau privilege yang kita berikan ke Nasabah pun kita sesuaikan berdasarkan segmen-segmen tersebut. Sebagai contoh,  kalau untuk nasabah-nasabah private itu bisa mendapatkan fasilitas penjemputan Airport Limo (Limosin) di seluruh bandara di dunia,” jelas Irwan. 

Selain itu, dengan menjadi anggota BNI Emerald, maka nasabah akan mendapatkan beragam layanan, seperti Cross Border Service, Diaspora Banking Service, Professional Advisory Service, Individual Client Service, Financial Planning Service, Comprehensive Investment Service, Customised Custody Service, dan Emerald Global Concierge Service.

BI Fast Payment, Jawaban untuk Kebutuhan Transaksi Murah

Irwan Gurning General Manager Wealth Management BNI juga menyebutkan pihaknya menargetkan pertumbuhan 10% untuk nasabah BNI Emerald di tahun 2020 ini. 

“Target ke depan kami adalah memperbesar jumlah nasabah Emerald kami, minimal 10% peningkatannya. Sekarang ini kita jumlahnya lebih dari 86 ribu nasabah Emerald,” kata Irwan saat ditemui di event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di Kawasan JIExpo Kemayoran, Minggu (1/03). 

Melalui BNI Emerald, BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik dan istimewa kepada para nasabah prioritas dalam setiap transaksi yang dilakukan. 

“Kami percaya dengan mengelola customer experience secara baik akan memperbaiki dan meningkatkan customer engagement dan customer loyalty. Jadi terus kita tingkatkan dan tambah lagi benefit-benefit lainnya supaya nasabah kami mendapatkan experience yang lebih baik termasuk dalam menikmati berbagai acara-acara menarik BNI, seperti BNI Java Jazz Festival ini,” tutup Irwan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya