Logo WARTAEKONOMI

Acer Rilis Laptop Anyar, Intip Spesifikasi dan Harganya

Laptop Seri Acer Swift 3.
Laptop Seri Acer Swift 3.
Sumber :
  • ultrabookreview

Raksasa teknologi Taiwan, Acer, menghadirkan tiga laptop terbaru, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Anandita Puspitasari, selaku marketing communication manager Acer mengatakan, ketiga laptop ini untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dalam hal mobilitas dan produktivitas.

"Dalam mendukung gaya hidup ini maka diperlukan dukungan perangkat dan aplikasi yang andal," kata dia di Jakarta, Senin, 2 Maret 2020. Ia mengatakan pembeli akan memperoleh langsung productivity package berupa pre-installed Office Home & Student senilai Rp1,8 juta, termasuk penggunaan yang bisa seumur hidup.

Tawaran itu tentu akan menguntungkan dan mendukung mobilitas dan produktivivas. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apa pun aktivitas pengguna terasa makin mudah dan cepat.

Anandita menyebut spesifikasi dari tiga seri laptop tersebut adalah, Swift 3 Air merepresentasikan laptop masa kini yang light dan fashionable pada desainnya. Laptop tipis ini bisa diandalkan dengan kekuatan baterai hingga 13 jam dan dapur pacu yang memuaskan berkat prosesor Intel Core dengan 512GB pCle NVMe SSD.

Layarnya menggunakan IPS Full HD yang dilapisi Corning Gorilla Glass serta wide viewing angle, hingga 170 degrees untuk kenyamanan bekerja berjam-jam. "Laptop Swift 3 Air ditawarkan mulai harga Rp9 juta," jelas Anandita.

Sementara Swift 3 Infinity menampilkan bentuk desain slim dan narrow bezel pada layar. Hal ini membuat Swift 3 Infinity begitu stylish. Kekuatannya bukan hanya pada desain, melainkan juga dapur pacu yang disematkan prosesor Intel Core dengan 512GB pCle NVMe SSD.

"Hal ini yang membuat performanya efisien yang memungkinkan pengguna bekerja multitasking tanpa gangguan lag," paparnya. Dengan daya tahan baterai sampai 12 jam, pengguna bisa bekerja atau bermain dengan laptop ini sampai puas. Laptop Swift 3 Infinity ditawarkan mulai harga Rp10 juta.