SEOCON 2020 Sukses Gelar Conference dan Workshop bagi Penggiat Digital

SEO Conference 2020.
Sumber :

VIVA – Acara SEO Conference (SEOCON) 2020, telah menjadi acara yang ditunggu-tunggu untuk para praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia. 

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Di hari pertamanya SEOCON mengadakan konferensi yang diisi oleh pakar-pakar Digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik yang akan membawakan materi presentasinya "The Future of SEO in This Region", kemudian Jono Alderson dari Yoast yang akan membawakan materinya dengan tema,"What Happens When Everybody's Website is Fixed?" Tidak ketinggalan Jon Earnshaw dari Pi Datametrics yang akan melakukan presentasi dengan tema "How to remove content conflict from your site, to win in SEO". 

Beberapa praktisi dari dalam negeri seperti Fabian Lim, JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SEO Lead, Tokopedia, serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev juga ikut memberikan Insight terbarunya. 

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Pada hari keduanya terdapat lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti, menjadikan SEOCON 2020 ini berbeda dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya. 

Selain itu, seperti dikutip dari rilis SEOCON 2020, Neil Petel terlihat tidak dapat menghadiri acara secara langsung dikarenakan pertimbangan terhadap meningkatnya penyebaran virus Corona, namun dirinya tetap melakukan presentasi dan sesi tanya jawab secara virtual.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

"Kami berharap hal ini tidak mengurangi antusiasme dari SEOCON 2020. Kami pun telah menayangkan video berisi permohonan maaf dari Neil Patel dan alasan ketidakhadirannya pada SEOCON kali ini,” seperti dikutip hasil rilis SEOCON 2020.

SEOCON 2020 kali ini berlangsung dari tanggal 26-27 Februari 2020, acara ini terselenggara atas kerjasama Alcor Mice, Toffee Events, serta Adameve Brand Innovator! 

Bagi yang belum berkesempatan untuk hadir di acara ini, SEOCON akan kembali digelar kembali tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya