Viral, Nokia Rilis Ponsel 5G

Nokia 5G.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Nokia akhirnya segera merilis ponsel 5G pertamanya. Tak bisa dipungkiri bahwa booming teknologi 5G membuat ponsel yang pernah dijuluki sejuta umat ini ikut-ikutan tren. Namanya Nokia 10 5G.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Produsen Nokia, HMD Global, mengatakan ponsel Nokia 10 5G akan rilis pada 19 Maret 2020 di London, Inggris. Menariknya lagi ponsel ini akan digunakan untuk seri selanjutnya James Bond, No Time To Die.

Dilansir dari situs Tech Radar, Jumat, 6 Maret 2020, handset terbaru Nokia itu bisa dilihat dalam iklan film yang menampilkan Lashana Lynch sebagai Agent Nomi.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Video berdurasi 2 menit 8 detik itu memperlihatkan bagaimana Agent Nomi menggunakan Asisten Google untuk membuka foto, arah navigasi, dan mengirim pesan teks hanya dengan suara.

Belum ada bocoran mengenai spesifikasi ponsel tersebut, namun yang pasti itu akan bekerja pada jaringan teknologi 5G karena adanya informasi tambahan pada teaser video.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

"Tiga puluh enam jam dalam pengejaran dan kami masih kuat," ujar Lynch dalam video. Kemudian iklan mengarahkan ke baterai ketika ada notifikasi yang menunjukan persentase 20 persen.

Bisa diartikan ponsel itu mampu bertahan hingga dua hari. Terlihat juga ada poni atau notch di bagian depan yang akan berfungsi untuk menempatkan kamera selfie.

Handset sepertinya akan memiliki layar besar dengan tersisa bagian bawah untuk penempatan merek. Kemudian, nampak belakang terlihat ada empat kamera yang tertanam dalam barisan bundar.

Ada juga pemindai sidik jari dan lubang jack headphone di bagian atas. Film ini dijadwalkan tayang pada 2 April mendatang, tapi kemudian diundur menjadi November karena wabah Virus Corona. Namun, untuk tahu bagaimana bentuk dari Nokia 10 5G, kita tidak perlu menunggu sampai selama itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya