Catat! Cuma Orang Kaya yang Bisa Hidup Kekal Abadi

Ilustrasi orang kaya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Di masa depan hanya orang kaya bisa hidup selamanya dengan melakukan transplantasi otak ke robot yang mirip manusia dan bisa hidup dalam keabadian. Hal ini diutarakan oleh pengamat masa depan terkemuka, Ian Pearson.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Dilansir dari situs Metro, Sabtu, 7 Maret 2020, ia menjelaskan bahwa miliarder bisa berinvestasi lewat robot silikon khusus yang memiliki kemampuan yang hingga saat ini masih kita anggap sebagai fiksi ilmiah.

"Tidak perlu kloning manusia, kita bisa membuat robot seperti dalam film Westworld yang memiliki kerangka kaku," jelasnya. Robot akan memiliki serat seperti otot yang tumbuh mengikat daging manusia.

Rupiah Sentuh Rp 16.200 per Dolar AS, Begini Prediksi Terbaru Astronacci

Mereka diprediksi 10-15 kali lebih kuat dari manusia. Sedangkan teknologi saat ini masih hanya terbatas pada implan retina dan microchip di bawah kulit.

Ia percaya dalam 40 tahun ke depan prediksi ini menjadi kenyataan, atau tepatnya pada 2060, sehingga hanya orang-orang kaya saja yang bisa memiliki teknologi tersebut.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

"Anda bahkan bisa hidup sebagai kucing peliharaan jika robot itu menjadi kenyataan," katanya. Meramal masa depan terkadang inspirasinya bisa didapatkan dari sebuah film.

Layanan streaming Netflix 'Altered Carbon' memiliki jalan cerita di mana manusia dapat mentransfer kesadaran mereka ke tubuh baru.

Sebelumnya, Pearson pernah membuat laporan yang berisi prediksi seputar seks di masa depan. Sebagaimana dikutip dari Telegraph, ia memprediksi akan muncul robot seks dengan harga yang super-mahal dan hanya mampu dijangkau oleh orang-orang kaya.

Pada 2050, menurut Pearson, adalah era di mana berhubungan dengan robot seks adalah hal biasa, sewajar hubungan antara manusia dengan manusia. Keuntungan dari penjualan alat bantu seks di Inggris saja nantinya bisa mencapai 1 miliar poundsterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya