iPhone 9 Plus Siap Diluncurkan, Produk Apple Versi Murah Lainnya

Alasan Orang Lebih Suka Menggunakan iPhone dibandingkan Android.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Apple tidak hanya akan merilis iPhone 9 atau iPhone SE2 atau iPhone murah. Namun kabarnya Apple juga siap meluncurkan iPhone 9 Plus. Menurut laporan 9to5Mac yang dikutip dari Mashable, Rabu, 18 Maret 2020, kode pada iOS 14 terdapat petunjuk soal ponsel dengan versi yang lebih besar.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Informasi soal iPhone 9 memang sudah beredar sejak beberapa waktu belakang, termasuk rencana peluncurannya pada bulan ini. Namun tidak ada informasi soal versi ukuran plus dari ponsel itu.

iPhone 9 dikabarkan sebagai penerus iPhone 8. Jadi sangat mungkin jika ada versi plus terbaru untuk iPhone 8 Plus. Ponsel ini akan jadi versi murah, kabarnya akan dijual dengan harga sekitar US$399 atau Rp6,01 juta.

Lokasi Bos Apple Tim Cook Sekarang Hanya 4 Jam dari Jakarta

Sedangkan iPhone 11 dimulai dari US$699 atau Rp10,5 juta dan US$999 untuk iPhone 11 Pro. Namun, karena berada di model entry-level artinya fitur yang hadir dalam dua ponsel ini sedikit lebih tua.

Keduanya dipasang chipset B13 A13 atau prosesor yang sama seperti yang digunakan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro serta tombol home fisik dengan Touch Id.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara

Sementara itu, iPhone 12 kemungkinan menggunakan chip A14 yang lebih cepat dari pendahulunya. Dikatakan 9to5Mac, dengan Touch ID pengguna iPhone 9 masih bisa menggunakan Apple Pay, Express Transit dan pemindai NFC.

iPhone 9 dikabarkan memiliki ukuran layar LCD 4,5 inchi dan iPhone 9 Plus lebih besar dengan 5,5 inchi. Walau kabar awal menyebutkan duo iPhone murah ini akan hadir pada Maret mendatang, namun belum ada kejelasan soal peluncuran resminya. Apple hingga sekarangpun belum mengonfirmasi mengenai kehadiran iPhone 9 dan iPhone 9 Plus.

CEO Apple Tim Cook.

Apple Bangun Pabrik iPhone di Indonesia, Menkominfo: Tunggu Besok

Menkominfo Budi Arie Setiadi menyebut tidak tertutup kemungkinan ada pembahasan mengenai rencana pembangunan pabrik HP (smartphone) Apple, iPhone, di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024