Lagi Wabah COVID-19, Xiaomi Tetap Luncurkan Redmi K30 Pro

Redmi K30 Pro.
Sumber :
  • Android Authority

VIVA – Wabah Virus Corona COVID-19 tidak membuat raksasa teknologi China Xiaomi urung memperkenalkan produk barunya ke publik. Xiaomi diketahui sedang siap-siap merilis Redmi K30 Pro pada Selasa besok, 24 Maret 2020. Ponsel ini akan memiliki empat kamera belakang dan kamera selfie pop-up.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Dikutip dari GSM Arena, Senin, 23 Maret 2020, dua lensa menggunakan 64MP untuk wide dan telephoto. Sedangkan sisanya adalah 8MP untuk ultrawide dan lensa kedalaman 2MP.

Keempat kamera belakang ini diletakkan dalam panel berbentuk lingkaran. Letaknya berada di bagian tengah atas ponsel. Kamera selfie 20MP untuk lensa wide. Letaknya tidak di dalam notch, tapi berbentuk pop-up.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dalam video teaser-nya, kamera pop-up ini memiliki sensor untuk mendeteksi saat ponsel terjatuh. Jadi kamera akan secara otomatis menutup sendiri. Untuk ukuran layar, Redmi K30 Pro memiliki 6,67 inchi super Amoled.

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dibenamkan pada bagian bawah layar. Sementara itu pengamanan bagian depan dan belakang ponsel menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 5, serta Redmi K30 Pro juga memiliki Hybrid Dual Sim.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Tak hanya itu, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 865. Selain itu juga memiliki daya baterai besar 5.000mAh yang menggunakan fitur fast charging.

Redmi K30 Pro juga memiliki type C dan reversible connector serta USB On The Go. Akan ada tiga varian RAM dan ROM pada ponsel yaitu 6GB+128GB, 8GB+128GB, dan 12GB+256GB.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024