Dua Karyawan Indosat Positif Corona

Gerai Digital Indosat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo mengakui bahwa ada dua orang karyawannya positif mengidap Virus Corona COVID-19. Senior Vice President and Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, mengatakan bahwa penanganan karyawan yang positif sudah sesuai dengan imbauan pemerintah.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

"Kami menyampaikan bahwa dua karyawan yang bekerja di kantor pusat Jakarta telah dinyatakan positif Virus Corona COVID-19. Saat ini dalam penanganan medis dengan baik dan intensif. Kami juga memastikan bahwa penanganannya telah sesuai dengan prosedur medis dan kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," kata dia di Jakarta, Senin, 23 Maret 2020.

Turina menyebut, semenjak COVID-19 menjadi perhatian, Indosat sudah menerapkan berbagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran wabah ini.

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Tindakan tersebut dilakukan hingga edukasi terhadap karyawan. Salah satunya kebijakan bekerja dari rumah atau work from home.

Selain itu adapula pelaksanaan disinfektasi di seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan. Indosat juga melakukan protokol pengukuran suhu tubuh terhadap setiap karyawa dan tamu perusahaan.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Turina juga menyampaikan Insoat juga melakukan edukasi dan menyebarkan informasi terkini soal wabah COVID-19 kepada karyawannya.

Ia memastikan pula telah mengikuti seluruh kebijakan pemerintah untuk menghadapi dan menangani Virus Corona. Artinya, semua dilakukan sebagai komitmen perusahaan melindungi karyawan serta pelanggan.

"Kami juga terus memberikan layanan terbaik agar masyarakat dapat tetap beraktifitas dan tetap produktif dengan semaksimal mungkin memanfaatkan teknologi telekomunikasi dan digital dalam menghadapi situasi yang sulit saat ini," ungkap Turina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya