Resmi Menyapa Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9

Infinix Hot 9.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA – Vendor smartphone Hong Kong, Infinix, secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Infinix Hot 9, di pasar Indonesia. Kepala Eksekutif Infinix Indonesia, Bruno Li, mengaku selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik bagi penggunanya, sehingga terus mempertahankan konsistensinya di pasar smartphone Tanah Air.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Menurutnya, generasi muda atau milenial selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya, serta memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang banyak.

Dengan kebutuhan itu, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

"Di situlah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal," ungkapnya di Jakarta, Senin, 23 Maret 2020.

Ponsel Infinix Hot 9, yang membidik pasar milenial, mengandalkan fitur entertainment (hiburan) dengan harga terjangkau.?

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Infinix Hot 9 memiliki dimensi 6,6 inchi HD dengan kamera depan lubang jarum alias punch-hole yang memberikan kesan lega untuk menikmati fitur hiburan baik menonton video maupun bermain game dengan rasio 20:9.

Selain itu, ponsel ini mengandalkan prosesor Helio P35, tapi  dilengkapi dengan RAM 4GB/ROM 128GB. Infinix Hot 9 dilengkapi triple card slot yang memungkinkan penggunaan dual SIM card dan Micro SD secara bersamaan.

Infinix Hot 9 menggendong baterai berkapasitas 5.000mAh, kamera depan 8MP, dan empat kamera belakang AI dengan triple flash light 16MP.

Ponsel ini sudah bisa dibeli lewat pra-pemesanan (pre-order) di e-commerce Lazada pada Jumat, 27 Maret mendatang dengan harga Rp1,6 juta.

"Dengan kebutuhan itu, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau. Di situlah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal," jelas Bruno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya