Biar Gak 'Boncos' Nonton Streaming Film di Rumah, Begini Caranya

Iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD)
Sumber :

VIVA – Kegiatan di rumah saja dianggap ampuh untuk mencegah penyebaran COVID-19. Momen tersebut dimanfaatkan oleh dua layanan video on demand, Iflix dan Goplay untuk menawarkan promo untuk para penggunanya yang sedang beraktivitas di rumah.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Iflix diketahui membagikan voucher gratis untuk penggunanya. Promo itu berlaku hingga 24 April 2020 mendatang, untuk beberapa jenis film.

"Minflix gak akan pernah bosen ngingetin kamu untuk tetep sehat dan betah #DiRumahAja, makanya Minflix mau kasih kamu akses IFLIX VIP GRATIS 1 bulan! Biar kamu bisa nonton ini itu tanpa harus keluar rumah. Geser untuk tau cara pakai voucher-nya ya!#AsikDirumahBarengiflix," tulis Iflix, dilaman Instagram pada Selasa 24 Maret 2020.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Head of Marketing Iflix Indonesia Tiara Sugiyono mengatakan promo ini bagian dari kepedulian pihaknya pada masyarakat agar tidak bosan di rumah saja. Selain itu, Iflix juga mengeluarkan kampanye #Asikdirumahbarengiflix. Tiara menyatakan program tersebut agar pengguna tahu konten yang bisa ditonton selama di rumah.

"Dimana kami memberi tahu pada pengguna kami, konten-konten apa saja yang bisa ditonton  saat di rumah aja, selama wabah covid-19 ini terjadi," kata Tiara kepada VIVA, Rabu, 25 Maret 2020.

Sementara itu, Goplay yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, juga ikut dalam gerakan #dirumahaja. Platform streaming video ini membagikan sejumlah program untuk mengusir kebosanan para penggunanya.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

"Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat menikmati konten-konten unik dan berkualitas dari GoPlay, baik film maupun serial, termasuk salah satu konten terbaru di GoPlay Original, yaitu Bukan Keluarga Biasa," kata VP Marketing Goplay, Sasha Sunu dalam keterangannya.

Untuk mengakses promo ini dengan meng-install dan login pada aplikasi yang ada di Android serta iOS, menggunakan nomor ponsel teregistrasi pada aplikasi Gojek. Free access untuk GoPlay tersebut dapat dinikmati sejak tanggal 23 - 29 Maret 2020.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Video baru Galih Loss yang kontroversial kembali menjadi perbincangan hangat setelah kasus video prank yang menggegerkan. Ia diduga melecehkan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024