Intip Keseharian #DiRumahAja Stories Stay Home ala Instagram

Instagram.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Media sosial besutan Facebook, Instagram, beberapa waktu lalu baru merilis stiker Di Rumah Aja. Hal tersebut terkait imbauan untuk melakukan aktivitas bekerja, belajar, serta beribadah dilakukan di rumah.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Instagram mengatakan jika stiker ini untuk membantu pengguna saling berbagi inspirasi kegiatan yang dilakukan di rumah.

"Stiker ini untuk membantu pengguna saling berbagi inspirasi kegiatan #DiRumahAja serta memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dan melihat bagaimana teman-teman mereka mengisi waktu luang di tengah praktik menjaga jarak fisik (physical distancing)," demikian keterangan resmi Instagram, Senin, 30 Maret 2020.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Nampaknya, selain stiker, Instagram juga membuat kumpulan Stories dari pengguna yang menggunakan stiker #DiRumahAja. Berdasarkan pantauan VIVA Digital, hadir dengan nama Stay Home hadir dalam deretan unggahan Stories lain dan berada di sebelah ikon foto pengguna.

Stories Stay Home tersebut berisi kumpulan akun yang di follow pengguna dan mengguna stiker #DiRumahAja. Tinggal klik ikonnya, lalu akan muncul unggahan-unggahan tersebut.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Saat pengguna mencoba mengunggah Stories dan menggunakan stiker #DiRumahAja, unggahan tersebut hadir pula di Stay Home.

Akan tetapi, Stay Home tidak bertahan untuk 24 jam seperti Stories lainnya. Karena beberapa stories yang masuk hanya tahan beberapa jam saja sebelum menghilang. Stiker Di Rumah Aja bisa ditemukan di galeri Stories. Terdapat dua pilihan gambar di mana pengguna bisa memilih dengan mengetuknya pada stiker tersebut.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024