Penampakan Xiaomi Redmi 9 yang Bocor ke Publik

Xiaomi Redmi 9.
Sumber :
  • GSMArena

VIVA – Gambar smartphone Redmi 9 telah bocor. Produk terbaru dari Xiaomi itu dipercaya sebagai penerus dari Redmi 8. Sebuah laporan mengatakan bahwa ponsel itu akan resmi rilis di kuartal III 2020 sebagai ponsel kelas menengah. Bocoran memperlihatkan desain belakang dan spesifikasi ponsel.

Meutya Hafid: Jika Resolusi DK PBB Tidak Dipedulikan Israel, PBB Harus Segera Bertindak

Dilansir dari situs GizmoChina, Senin, 30 Maret 2020, akun Twitter @Sudhanshu1414, yang membocorkannya. Akun tersebut mengatakan bahwa Redmi 9 akan menggunakan chip MediaTek Helio G80, prosesor yang juga digunakan oleh Realme 6i.

Untuk versi dasarnya, raksasa teknologi asal China ini menyediakan kapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB. Sementara itu bagian kamera belakang ditanamkan empat lensa. Lensa utama adalah dengan resolusi 13MP, lensa ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan depth sensor 2MP.

Desain TWS Ini Unik

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa Redmi 9 terinspirasi dari Redmi K30/POCO X2. Tiga kamera belakang diatur dalam barisan vertikal dan disandingkan dengan sensor sidik jari. Kemudian, di sebelah kiri ada tempat yang lebih kecil untuk kamera keempat dan lampu LED.

Selain dibalut dengan warna ungu, Redmi 9 dikatakan hadir dengan opsi warna hijau. Meski bagian depan perangkat tidak ditampilkan dalam gambar yang bocor, publik mengharapkan Redmi 9 memiliki fitur waterdrop notch karena sifat anggaran perangkat tersebut.

PBB Harus Usir Israel dari Gaza jika Tak Patuhi Resolusi Gencatan Senjata, Menurut PKS

Di sisi perangkat lunak, Redmi 9 kemungkinan besar akan menggunakan OS Android 10 terbaru dengan MIUI 11. Adapun spesifikasi kamera Realme 6i memiliki kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth kamera 2MP.

Untuk layar memiliki luas 6,5 inchi dengan resolusi 720x1.600 piksel. Baterainya sendiri memiliki daya 5.000mAh tanpa fitur pengisian cepat. Opsi warnanya adalah White Milk dan Green Tea. Realme 6i dibanderol 160 euro atau sekitar Rp2,9 juta.

 Massa Aksi For You Palestine (FYP) di depan Kedubes Yordania.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Massa For You Palestina (FYP) mengingatkan pentingnya untuk menyingkirkan segala hambatan terhadap akses bantuan kemanusiaan dalam skala besar ke Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024