Alien Naksir Teknologi Buatan Elon Musk

Penampakan UFO, pesawat milik alien, di luar angkasa.
Sumber :
  • Express.co.uk

VIVA – Alien nampaknya menyukai teknologi terbaru buatan miliader sekaligus pemilik SpaceX, Elon Musk. Hal ini dikarenakan adanya penampakan dua pesawat UFO ketika Satelit Starlink dengan pendorong roket SpaceX berada di orbit Bumi.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Sontak, para ahli teori konspirasi langsung memutuskan bahwa itu adalah pesawat milik alien, UFO, yang sedang memata-matai Starlink dan Bumi. Dikutip dari situs Express, Selasa, 31 Maret 2020, ahli teori konspirasi dan pemburu UFO, Scott C Waring, mengunggah video tersebut di situs webnya.

Ia bahkan mengklaim alien terus-menerus memonitor pergerakan manusia dan Bumi. "Teman saya di Facebook melaporkan ada benda aneh melayang di sana. Saya kembali menyaksikan siaran langsung SpaceX dan memeriksanya. Benar, itu (alien) ada di sana," kata dia.

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Sementara itu, ahli teori konspirasi lainnya menyebut penampakan serupa pernah terjadi saat peluncuran Shuttle Atlantis. Waring mengatakan jika siaran langsung Starlink itu dilakukan saat Rabu, 18 Maret lalu.

Ia berpendapat ada dua UFO di sana, namun yang posisinya paling dekatlah yang mudah dilihat. UFO ini bentuknya seperti mangkuk perak, kubah atas dan bawahnya sangat besar dan gemuk, tapi bentuk sampingnya kecil dan tipis.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

"Saya tertarik apa komentar Elon Musk tentang penampakan ini dan mengapa UFO ini ada didekat Starlink miliknya. Saya pikir alien tertarik dengan teknologi terbaru dan terhebat buatan manusia," ungkap Waring.

Para ilmuwan yang bekerja untuk Badan Penerbangan dan Antariksa (NASA) Amerika Serikat di masa lalu memiliki penjelasan yang lebih sederhana tentang penampakan UFO.

Sebagian besar penampakannya seperti ketombe di luar angkasa yang mengambang di kamera. "Titik-titik ketombe ini berupa serpihan-serpihan cat yang terkelupas dari UFO, serpihan es atau sekat Stasiun Luar Angkasa (ISS) yang lepas," kata ilmuwan NASA, James Oberg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya