Samsung Galaxy M11 Resmi Dikenalkan, tapi Masih Ada yang Dirahasiakan

Samsung Galaxy M11.
Sumber :
  • GSMArena

VIVA – Samsung Galaxy M11 yang diumumkan melalui website di Uni Emirat Arab (UEA). Artinya, ponsel tersebut akan dijual secara online, tetapi harga, prosesor atau chipset dan tanggal perilisannya masih dirahasiakan.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Dikutip dari situs GSM Arena, Selasa, 31 Maret 2020, Samsung Galaxy M11 memiliki bentang layar LCD 6,4 inchi beresolusi HD Plus dengan model Infinity-O Display di sisi kiri untuk penempatan kamera depan.

Kendati Samsung masih merahasiakan prosesornya, namun mereka menegaskan bahwa Galaxy M11 akan diperkuat CPU octa-core clock 1.8GHz. Kemudian, pada bagian penyimpanan memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB, ditambah slot untuk microSD.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Raksasa teknologi Korea Selatan ini juga menempatkan tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama 13MP dengan bukaan f/1.8, kemudian lensa ultrawide 5MP f/2.2 serta bidang pandang 115 derajat dan depth lens.

Adapun kualitas video Samsung Galaxy M11 dikatakan hingga 1.080p. Lalu, pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 8MP bukaan f/2.0. Di bagian belakang juga tersedia pemindai sidik jari.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Pada sisi baterai terdapat daya 5.000mAh dengan port pengisian USB-C. Pilihan konektivitas lainnya termasuk pada Bluetooth 4.2, jack audio 3.5 mm, Wi-Fi b/g/n 2.4GHz dan tanpa Near Field Communication (NFC). Samsung Galaxy M11 juga bisa berjalan pada jaringan LTE serta bisa membenamkan dua kartu SIM dan slot memori.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024