Tokoh Internet Modern Vint Cerf Positif Corona

Vint Cerf.
Sumber :
  • Business Insider

VIVA – Ilmuwan Vint Cerf yang merupakan tokoh internet modern dinyatakan positif virus corona (COVID-19). Ia mengumumkannya dalam sebuah postingan Twitter pada Senin, 30 Maret lalu dan menyatakan kondisinya saat ini telah membaik. 

Kemenkominfo Mengadakan Nonton Bareng Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Dilansir dari situs Business Insider, Rabu, 1 April 2020, dalam tweet-nya itu ia juga menautkan video komedian John Oliver yang menjadi pembawa acara Last Week Tonight, di mana ia tengah mengkritik Presiden Donald Trump dalam menangani wabah virus corona di Amerika Serikat (AS).

Sejumlah tokoh di industri teknologi membalas tweet Cerf dengan harapan yang baik, seperti Senior Vice President Google AI, Jeff Dean dan Senior Developer Advocate Google Cloud Platform, Julia Ferraioli.

Kemenkominfo Menyelenggarakan Webinar "Waspada Rekam Jejak Digital di Internet"

Starlink Datang, Telkomsat Tak Gentar

Akun Twitter dari perusahaan Advanced Research Projects Agency juga berharap pria usia 76 tahun itu bisa cepat kembali dan sepenuhnya pulih. Cerf sejak 2005 telah bekerja untuk Google hingga saat ini. 

Bersama Bob Kahn, saat itu dirinya membuat protokol yang menjadi dasar internet modern. Ia memiliki ciri khas berpakaian formal, di mana itu menjadi tak lazim untuk industri ini teknologi. 

Ilmuwan ini juga bekerja untuk berbagai peran, penasihat hingga ke dalam hal kemanusiaan. Ia juga pernah memperingatkan bahwa foto dan email bisa hilang jika program untuk melihatnya tidak lagi berfungsi.

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Nobar Webinar Literasi Digital.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024