Redmi 8A Pro Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp1,6 Juta

Redmi 8A Pro
Sumber :
  • Dok: Xiaomi

VIVA – Xiaomi akhirnya resmi membawa Redmi 8A Pro ke Indonesia , Kamis 2 April 2020. Dibanding generasi sebelumnya, ponsel ini memiliki beberapa peningkatan, seperti dari sisi desain,

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

"Produk pertama yang akan diluncurkan lewat siaran langsung ini adalah Redmi 8A Pro. Jika kita ingat, produk generasi sebelumnya, Redmi 8A jadi yang terlaris di pasaran, karena memiliki baterai besar dan USB-C," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse melalui video streaming, dikutip Jumat 3 April 2020.

Redmi 8A Pro memiliki layar LCD dengan luas 6,22 inci, yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Chipset-nya ditanamkan Snapdargon 439 dengan GPU Adreno 505. Di sisi penyimpanan, terdapat RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Di bagian belakang terdapat dual camera dengan lensa utama 13 MP f/1.9, dan depth-sensor 2 MP. Kamera selfie memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi AI Beautify, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter, dan HDR.

Redmi 8A Pro memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 18 Watt. Sistem operasinya Android 9.0 Pie, dengan antarmuka MIUI 10. Perangkat memiliki desain dengan ukiran X-line pada bagian belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan tiga dimensi untuk kenyamanan saat digenggam.

Harganya Murah, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terjual 88 Ribu Unit dalam 24 Jam

"Redmi 8A Pro dibilang terbaik di kelasnya, karena dilengkapi berbagai fitur. Desainnya juga dibuat berbeda, saat digenggam rasanya lain, semakin nyaman," katanya.

Ponsel entry-level ini hadir dengan tiga balutan warna, Midnight Grey, Sky White dan Sea Blue. Redmi 8A Pro dibanderol mulai dari harga Rp1,6 juta untuk RAM 2 GB dan RAM 3 GB dibanderol Rp1,7 juta. Jalur online mulai dibuka pada 7 April dan offline pada 14 April.

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024