Cantiknya Fenomena Super Pink Moon dalam Tangkapan Kamera

fenomena Super Pink Moon
Sumber :
  • fox

VIVA – Keindahan dari fenomena Super Pink Moon telah diabadikan dalam tangkapan kamera. Super Pink Moon telah menyapa penduduk dunia pada Rabu 8 April 2020. Pemandangan langka yang memang terlalu sayang untuk dilewatkan.

Bank Sentral Turki Naikkan Suku Bunga hingga 50 Persen Kendalikan Meroketnya Inflasi

Istilah Pink Moon sendiri mengacu pada Bulan Purnama yang terjadi setiap April dan dinamai sesuai dengan bunga musim semi merah muda yang muncul pada saat yang sama. Namun, bulan tidak akan benar-benar terlihat berwarna merah muda, tetapi oranye sedikit pucat. 

Sejatinya, nama Pink Moon diambil dari nama bunga spesies Wild Ground Phlox yang menjadi pertanda datangnya musim semi. Warna bunga tersebut berwarna pink atau merah muda. Ada juga yang menyebut nama itu diambil dari munculnya lumut berwarna pink, ada yang menyebut karena mekarnya bunga Sakura yang juga berwarna pink.

Bank Sentral Jepang Naikkan Suku Bunga, BI Pastikan Tak Berdampak Besar ke Indonesia

Berikut ini redaksi merangkum beberapa tangkapan kamera fox13 yang berhasil mengabadikan kecantikan fenomena kosmik tersebutSuper Pink Moon:

Super Pink Moon

BI Kembali Tahan Suku Bunga Acuan di Level 6 Persen, Ini Pertimbangannya

Super pink moon

Super Moon 2020

Diler motor Honda

Pahami Secara Benar, Ini 10 Langkah Pengajuan Kredit Kendaraan Bermotor

Ada beberapa langkah jika ingin melakukan pengajuan kredit kendaraan baik itu motor ataupun mobil. Perhatikan langkahnya sebagai berikut.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024