Mumpung Akhir Pekan, Yuk Cobain Game Ragnarok Frontier di Ponsel Kamu

Ragnarok Frontier yang kini bisa dimainkan via smartphone
Sumber :
  • rofrontier.gnjoy.id

VIVA – Banyak cara untuk menghabiskan waktu ketika beraktivitas di rumah. Salah satunya dengan bermain game online, baik yang menggunakan komputer, maupun memanfaatkan aplikasi melalui gawai pintar (smartphone).

10 Game Sepakbola Offline

Bagi penggemar permainan yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android, dan nantinya iOS (Apple), bisa mengunduh dan menikmati game Ragnarok Online, yakni Ragnarok Frontier. Bahkan, nantinya permainan ini bisa juga dijalani lewat pencarian personal computer (PC Browser).

Gravity Game Link diketahui telah membuka pra-registrasi selama kurang lebih satu bulan, dari 19 Februari-29 Maret 2020. Masa pra-registrasi berhasil mengumpulkan hingga 500 ribu gamer. Setelah satu bulan, perusahaan mengumumkan keberadaannya di Android, menyusul iOS dan PC Browser.

4 Sistem Operasi Ponsel Penantang Android dan iOS

Hingga saat ini tercatat sudah 200 ribu lebih total unduhan di perangkat Android, sedangkan perangkat iOS baru bisa melakukan unduhan sejak Selasa, 14 April lalu.

Baca juga: Google Doodle Hari Ini, Untuk Semua Pejuang di Masa Pandemi COVID-19

India Siap Bikin Sistem Operasi untuk Saingi Android dan iOS

"Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG di antara negara lainnya di Asia Tenggara,” ujar President of Gravity Game Link, Harry Choi dalam pernyataan resminya, Sabtu 18 April 2020.

Artinya, saat ini penggemar game digital bisa menikmati permainan Ragnarok Frontier di perangkat ponsel pintar maupun PC. Khusus Android dan iOS akan semakin memudahkan gamer bermain kapan saja dan dimana saja.

Ragnarok Frontier menghadirkan nuansa nostalgia Ragnarok PC yang kental. Meskipun begitu dari sisi grafis dan efek visualnya telah ditingkatkan, serta didukung beragam fitur yang bisa memberi kemudahan dan kenyamanan gamer bermain di beragam platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya