Pemburu UFO Semprot NASA Sembunyikan Keberadaan Alien

Penampakan UFO di ISS NASA.
Sumber :
  • dok. YouTube/ET Data Base

VIVA – Pemburu UFO Scott Waring semprot Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau NASA dan menuduh mereka menutup-nutupi konspirasi yang terjadi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Ia menyebut NASA menyembunyikan fakta keberadaan UFO yang terekam langsung oleh kamera ISS.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

"Aku sedang melihat-lihat pantauan kamera langsung NASA di ISS. Lalu, aku melihat sesuatu di sisi paling kiri layar. Setelah diperhatikan itu benda silinder. Tiba-tiba NASA memotong transmisi dan layar menjadi merah. Layar merah adalah layar biru tua yang diperbarui. NASA tutupi keberadaan UFO," katanya, seperti dikutip dari Sputniknews, Selasa, 21 April 2020.

Waring juga menuding bahwa objek itu mungkin saja menjadi ancaman nyata bagi keamanan nasional Amerika Serikat (AS). Oleh karena itulah NASA menyembunyikan gambar UFO tersebut. Ia menggambarkan objek ini sebagai benda padat dan tampak mirip dengan lengan Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS.

Militer Ukraina Bagikan Momen Penampakan UFO di Langit Kiev

Tak hanya itu. Waring mengklaim jika benda padat yang muncul dari sisi Bumi yang diterangi Matahari itu sebagai perisai UFO. "Aku merekomendasikan siapa pun yang ingin melihat bukti UFO harus mengambil kamera dan mencoba mengamatinya ketika Matahari terbenam," jelas dia.

Beberapa penggemar UFO dan alien percaya bahwa manusia tidak hidup sendirian di alam semesta. Mereka telah mengabdikan hidupnya untuk mencari bukti tentang kehidupan di luar Bumi, di mana salah satunya lewat pantauan kamera langsung NASA maupun arsip foto ruang angkasa, dan menuduh pemerintah AS menyembunyikan keberadaan alien.

Perburuan Alien Tetap Gaspol

?

Sebelumnya, Waring menunjuk Planet Mars sebagai rumah bagi kehidupan alien. Ia pun ngotot punya bukti kehidupan tersebut memang ada di sana melalui penelusuran foto-foto lama NASA akhir 1990-an. "Aku menemukan sesuatu yang aku yakini sebagai pangkalan alien disertai pesawat luar angkasa," paparnya.

Ia bahkan sangat percaya pangkalan itu mengarah ke sarang bawah tanah tempat tinggal para alien. Sementara di dekatnya ada sebuah pesawat luar angkasa.

"Foto itu diambil tahun 1999 dan menunjukkan struktur persegi panjang besar dengan bukaan besar di dalamnya. Bukaan itu sepertinya berada di bawah tanah, yang membuatku berpikir ada pangkalan alien di bawah tahan atau setidaknya ada dulu sekali,” katanya yang dikutip dari situs Express.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya