Oracle Ramaikan Sekolah untuk Anak Jalanan

VIVAnews - Sebagai bagian bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, lebih dari 40 Karyawan Oracle Indonesia mengunjungi dan melakukan aktivitas yang menghibur bagi anak-anak dari Sekolah untuk Anak Jalanan (SAJA), Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Oracle Global Volunteer Days yang sudah digelar untuk kesepuluh kali. Program tersebut merupakan inisiatif korporasi diciptakan untuk menyemangati dan mendukung konstribusi karyawan untuk komunitas lokal mereka di Indonesia

Sebagai informasi, Sekolah untuk Anak Jalanan adalah sekolah bebas biaya dan dikelola oleh sukarelawan yang bertujuan untuk mengurangi jumlah anak-anak yang bekerja di jalanan.

“Kami bangga dapat mendukung komunitas dan memberikan waktu kami untuk membawa perubahan di Sekolah untuk para Anak-Anak Jalanan,” kata Sylvia M. Siregar, Acting Managing Director, Oracle Indonesia, pada keterangannya, 14 Januari 2010.

Para Karyawan Oracle mengisi hari mereka di SAJA dengan permainan, kegiatan belajar-mengajar dan merasakan kebersamaan dengan anak-anak serta menyumbangkan hadiah bagi mereka.

“Kami berterima kasih kepada para karyawan Oracle Indonesia yang telah mengunjungi kami dan mengatur semua acara ini untuk para murid-murid kami,” kata Reinhard Hutabarat, Kepala Sekolah untuk Anak Jalanan, pada kesempatan yang sama.

“Anak-anak sangat senang dengan permainan dan aktivitas ini, apalagi ditambah dengan hadiah-hadiah yang berguna bagi keseharian mereka,” ucapnya.

Melalui acara seperti Oracle Volunteer Fair, Global Volunteer Days, dan the Season of Sharing, setiap tahun, lebih dari 8,000 pegawai Oracle menyumbangkan 40,000 jam kerja untuk mendukung proyek-proyek komunitas di 52 negara.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024