WhatsApp Hadirkan Stiker di Rumah Aja, Pengguna Indonesia Bisa Unduh

Stiker WhatsApp di rumah aja.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – WhatsApp merilis stiker di rumah saja. Indonesia menjadi salah satu negara yang sudah bisa menggunakan paket stiker Together at Home atau Bersama di Rumah. Selain Indonesia, stiker tersebut sudah ada di delapan negara lain dan teks yang dilokalkan yaitu Arab, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki.

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp yang Bikin Hati Meleleh, Dijamin Berkesan!

Menurut pihak WhatsApp, stiker menjadi salah satu cara tercepat orang berkomunikasi dalam platform itu sejak diluncurkan 18 bulan lalu. Untuk paket stiker Bersama di Rumah, WhatsApp bekerja sama dengan World Health Organization (WHO).

"Paket stiker Together at Home akan membantu orang tetap terhubung saat pandemi Covid-19 dan selanjutnya. Stike seperti ini bisa lucu, mendidik dan universal, menembus bahasa, umur dan hambatan lainnya," ujar pihak WhatsApp, dikutip dari blog resminya, Rabu, 22 April 2020.

Kirim Dokumen Ukuran Besar di WhatsApp Ternyata Mudah

Pihak platform berharap dengan stiker ini orang-orang bisa menggunakannya untuk mengecek orang yang disayangi. Terutama saat mereka merasa terisolasi, sendirian, dan takut.

Paket tersebut juga menawarkan cara kreatif untuk mengingatkan orang mencuci tangan, menjaga jarak, dan berolahraga. Termasuk juga untuk merayakan para pahlawan medis dan pahlawan pribadi dalam hidup masing-masing.

WhatsApp Web dan HP Android Punya 'Ikatan Batin'

Terdapat 21 stiker pada paket tersebut. Terdapat gambar melakukan video call, mencuci tangan serta keadaan bekerja di rumah. Stiker di rumah aja besutan WhatsApp ini sudah bisa diunduh gratis bagi pengguna Android dan iOS. Tinggal masuk ke galeri stiker untuk mengunduhnya.

WhatsApp.

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

The instant messaging app, WhatsApp is not only for communication, but it can also send files or documents like photos, videos, music, or written documents like PDF, word

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024