Logo WARTAEKONOMI

Penambang Bitcoin sedang Berbahagia

Ilustrasi Bitcoin. (FOTO: Kr-Asia)
Ilustrasi Bitcoin. (FOTO: Kr-Asia)
Sumber :
  • wartaekonomi

CEO Indodax, startup platform trading bitcoin dan aset kripto, Oscar Darmawan mengatakan saat ini sudah dua juta member bergabung dengan perusahaannya pada awal April 2020.  

Ia mengatakan, pencapaian 2 juta member tersebut merupakan target tahunan yang sudah diraih pada awal tahun ini, dimana sebelumnya mendapatkan Award dan Pendaftaran perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Bursa Berjangka (BAPPEBTI) serta berbagai agensi lainnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan Indodax. Pencapaian 2 juta member ini hal yang tidak mudah dan juga menandakan bahwa Indodax dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Lanjutnya, ia mengungkapkan, awal April ini, Indodax juga sudah mengeluarkan beberapa kebijakan yang mempermudah siapapun untuk berinvestasi atau trading.

“Dengan berinvestasi mulai dari Rp10 ribu, kita berharap setiap orang jadi makin mudah untuk dapat mulai berinvestasi sekarang. Serta untuk menjangkau investor atau trader pemula dan yang ingin coba-coba,” jelasnya. 

Sambungnya, dalam rangka memperluas jangkauannya, Indodax juga telah bekerjasama dengan payment gateway untuk lebih mudah menjangkau calon investor atau investor menempatkan uangnya.

Saat ini, investor atau trader bisa meletakkan deposit dengan membayar di gerai Alfa Mart seluruh Indonesia. Inovasi Indodax tidak berhenti disini, Indodax juga akan terus menggandeng merchant lain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.