PUBG Mobile Bikin Kejutan di Saat Was-was Corona

PUBG Mobile.
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – Di tengah situasi global yang membuat was-was akibat pandemi Virus Corona COVID-19, bukan berarti tidak bisa beraktifitas meski harus dilakukan semuanya di dalam rumah untuk mematuhi kebijakan pemerintah agar menerapkan social and physical distancing.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Hal ini dimanfaatkan platform game online PUBG Mobile untuk membuat rekor dengan jumlah penonton terlama lewat siaran langsung PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 series Indonesia di official live stream channel Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia @PUBG Mobile, seperti dilansir dari laporan firma analisa data eSports, Stream Hatchet, Sabtu, 25 April 2020.

Menurut laporan Stream Hatchet, PMPL 2020 series Indonesia, yang disiarkan mulai 6 hingga 29 Maret untuk reguler seasons dan dilanjut pada 3 sampai 5 April 2020 untuk grand final melalui live stream channel Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia @PUBG Mobile, memperoleh predikat sebagai platform terlama ditonton di mobile games, yaitu 4 juta jam.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

PUBG Mobile

Selain itu, total jumlah tayangannya mencapai lebih dari 30 juta penayangan. Menurut Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye, rekor ini menandakan bahwa turnamen eSports terbesar dari PUBG Mobile mendapatkan jumlah penonton yang lebih tinggi daripada acara eSports lainnya di periode yang sama.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

“Ini pencapaian yang luar biasa bagi kami. Semoga ke depannya PUBG Mobile bisa mempertahankan pencapaian ini dan mendapatkan jumlah penonton yang lebih besar lagi," kata dia di Jakarta, Sabtu, 25 April 2020. Oliver juga berjanji untuk memperkaya konten acara eSports selama PMPL berlangsung.

Di luar turnamen resmi, dalam meningkatkan apresiasi para penggemar PMPL, maka PUBG Mobile menggelar kompetisi PUBG Mobile untuk wanita, solo matches, hingga tayangan film dokumenter wawancara para pro player.

Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024