Rumah The Conjuring Beneran Ada, Bakal Disiarkan Live

The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Virus corona COVID-19 ternyata ikut mempengaruhi pekerjaan para pemburu hantu. Penguncian wilayah membuat mereka sulit mendapatkan keuntungan, terutama dari pengunjung yang datang ke tempat mistik. Untungnya, ada teknologi yang bisa jadi solusi bagi paranormal.

Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Dikutip dari laman Metro, Selasa, 5 Mei 2020, para pencinta film horor tentu tidak asing dengan serial film fenomenal The Conjuring. Rumah berhantu yang menginspirasi film tersebut, akan disiarkan secara langsung selama satu pekan.

Tempat tinggal itu ada di wilayah Harrisville, Rhode Island, Amerika Serikat. Siaran langsung akan dimulai pada 9 Mei mendatang. Rumah ini dimiliki oleh Cory dan Jennifer Heinzen, sedangkan penghuni terdahulunya adalah keluarga Perron.

Wisata Horor Ini Siap Jadi Destinasi Liburan di Jakarta

Keluarga Perron mulai mengalami hal-hal yang aneh pada 1970-an. Serial The Conjuring diangkat dari kisah para pemburu hantu, yang melakukan kunjungan ke tempat itu dan mencoba menemukan apa yang ada di dalamnya.

Baca juga: Harga iPhone 12 di Bawah Rp10 Juta, Gelar Ponsel Mahal Terancam

Misteri Rumah Suwirjo, Wahana Rumah Hantu Terbaru yang Mencekam

Ditemukan cerita bahwa rumah itu dikutuk oleh penyihir, yang menghukum siapa saja yang tinggal di sana. Penghuni rumah baru saat ini mengalami hal janggal, mereka kerap mendengar langkah kaki, suara ketukan dan lampu yang berkedip tanpa alasan.

Siaran langsung selama satu pekan akan dilakukan oleh The Dark Zone Network. Dari sebuah video berdurasi kurang dari dua menit, pemburu hantu ini mengajak masyarakat untuk bergabung pada acara siaran langsung di thedarkzone.tv.

Dari situsnya, terdapat informasi bahwa akan ada serangkaian kegiatan di rumah angker tersebut, dari pemanggilan arwah hingga konsultasi. Akan bergabung juga beberapa paranormal kondang dan penghuni yang pernah selamat, Andrea Perron.

Namun, untuk menyaksikannya tidak gratis. Tiket presale akan segera dijual. Sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan ke badan amal yang menangani COVID-19, yakni World Cental Kitchen, Gary Sinise Foundation dan Global Giving.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya