Abis Beli 20 Motor, Baim Wong Borong Handphone Buat Dibagi-bagi

Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Setelah sebelumnya membeli 20 unit sepeda motor, kali ini artis Baim Wong memborong ponsel untuk dibagi-bagi pada penonton kanal YouTube. Proses pembeliannya itu direkam langsung di kanal Baim Paula.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Awalnya, Baim mengira jika toko penjualan ponsel besar sudah mulai tutup karena wabah COVID-19. Dia pun berusaha untuk tetap membeli ponsel dari toko kecil, namun ponsel yang diinginkan tidak ada.

Saat tiba di toko yang lebih besar, dia bertanya soal ketersediaan ponsel Samsung A10S dan A20S. Pegawai toko pun mengiyakan ketersediaan dua produk tersebut. Pegawai toko itu menanyakan berapa unit ponsel yang akan dibeli oleh suami Paula Verhoeven itu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Beli semuanya, berapa?" tanya dia, dikutip Sabtu, 9 Mei 2020.

Baim juga menanyakan kepada para pegawai toko elektronik itu, soal kesulitan penjualan di tengah pandemi. Salah satu pegawai mengaku, memang sulit berjualan saat ini.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Setelah semua unit yang akan dibelinya selesai disiapkan, Baim menanyakan harga satu unit setiap ponsel. Samsung Galaxy A10S dibanderol Rp1.609.000, sedangkan A20S Rp2,3 jutaan.

Sebagai informasi, A10S dan A20S diboyong Samsung ke Indonesia tahun lalu. Tambahan S di belakang nama seri tersebut, dikatakan Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi sebagai pembeda dan versi peningkatan dari A10 dan A20 yang sudah dirilis sebelumnya.

A10S hadir dengan dual camera belakang 13MP+2MP, serta dibekali kapasitas baterai 4000 mAh. Sedangkan, A20S memiliki tiga kamera belakang 13MP+8MP+5MP dan 4000 mAh untuk baterai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya