Ponsel Baru Samsung Harganya Cuma Rp1 Jutaan, Baterai 5000 mAh

Samsung Galaxy M11
Sumber :
  • NDTV

VIVA – Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian terbaru dari smartphone mereka, yakni Galaxy M11. Memiliki tagline 'sobat anti lowbat', ponsel ditanami dengan baterai 5.000 mAh, menjanjikan penggunanya tetap terkoneksi sepanjang hari untuk memenuhi kebutuhan.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

“Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 yang memiliki baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah
smartphone," ujar Product Marketing Manager SEI, Irfan Rinaldi dalam keterangan resmi, Selasa 26 Mei 2020.

Selain baterai besar, Galaxy M11 juga dibekali prosesor Snapdragon 450, dan tiga kamera belakang. Chip ini akan menjadikan perangkat memiliki kinerja yang cepat dan bertenaga untuk segala aktivitas. Kapasitas penyimpanan ponsel ini adalah RAM 3GB dan ROM 32GB, yang bisa diperluas hingga 512GB.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Selain memiliki daya jumbo, Galaxy M11 juga sudah didukung pengisian cepat 15W. Ponsel memiliki layar Infinity-O 6,4inci HD+ TFT. Kemudian, pada audio memiliki teknologi Dolby Atmos. Perpaduan layar dan audio akan memberi pengalaman hiburan yang menyenangkan.

Di sisi kamera terdapat tiga kamera pada bagian belakang, yang terdiri dari resolusi utama 13MP, lensa ultra wide 115 derajat 5MP dan lensa depth 2MP. Sedangkan, kamera depan memiliki resolusi 8MP yang mampu melakukan live focus, untuk video maupun foto selfie.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Galaxy M11 dibalut dengan dua pilihan warna, hitam dan biru metallic. Perangkat dibanderol dengan harga Rp2,1 juta. Pada periode flash sale 26-31 Mei 2020, konsumen hanya dikenakan harga Rp1,9 juta dan bisa didapatkan di samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, serta Akulaku.

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024