Kabar Baik untuk Pembeli iPhone SE 2

Apple iPhone SE 2
Sumber :
  • Apple

VIVA – Ada kabar baik untuk mereka yang ingin membeli iPhone SE 2. Produk yang saat ini jadi bahan perbincangan warganet itu, bakal bisa dibeli secara resmi di toko Apple Store.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Apple akan segera membuka sekitar 100 toko ritelnya di Amerika Serikat, pada akhir pekan ini. Perusahaan itu memiliki 271 toko yang tersebar di 21 negara bagian, dan yang akan diaktifkan mencapai 130. Sebelumnya, seluruh ritel ditutup karena pandemi virus COVID-19.

Dikutip dari situs The Verge, Rabu, 27 Mei 2020, raksasa teknologi itu akan membuka toko secara bertahap, sehingga hanya beberapa toko yang masih melayani dari luar, sementara lainnya sudah bisa melakukan layanan dan penjualan dari dalam toko.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Negara bagian yang dipilih Apple untuk mengaktifkan tokonya adalah Arizona, California, Florida, Georgia, Indiana, Kansas, Kentucky, Michigan, Missouri, Nevada, New Mexico, New York, Ohio, Oregon, Tennessee, Texas, Utah, Virginia, dan Wisconsin.

iPhone 11.

Keuangan Semakin Inklusif Untuk Penyandang Disabilitas

Satu-satunya toko di New York yang akan dibuka adalah yang berada di Rochester, New York. Dalam pernyataan resmi, Apple mengatakan, pekan ini mereka akan mulai melayani pelanggan di beberapa lokasi di Amerika Serikat.

"Untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagian besar toko hanya akan melayani dari tepi atau pinggir toko di mana kami menyediakan layanan penjemputan online," kata perusahaan.

Apple berharap, konsumen memeriksa situs web perusahaan untuk mengetahui jam buka toko di lokasi yang mereka tuju. Bisa juga mengunjungi apple.com, untuk mendapat layanan telepon atau obrolan.

"Kami berkomitmen membuka kembali toko kami dengan cara yang bijaksana, kesehatan dan keselamatan pelanggan serta tim kami adalah prioritas utama kami," lanjut Apple.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya