Dokter Islam Temukan Kabel Charger 50 Cm untuk Fantasi Seksual

Ilustrasi ruang operasi rumah sakit.
Sumber :
  • Pixabay/ TheShiv76

VIVA – Dokter ahli bedah di India bernama Walliul Islam menemukan kabel charger di dalam kandung kemih pasiennya, lantaran hanya untuk fantasi seksual. Dokter Islam, begitu dirinya disapa, sukses mengangkat kabel charger ponsel sepanjang 50 cm dari dalam kandung kemih seorang pria yang diketahui berusia 30 tahun itu.

Viral 2 Pria Sewaan Layani Fantasi Seks Nyeleneh Klien, Berujung Hal Ini

Awalnya, mengutip situs Gizchina, Rabu, 10 Juni 2020, Dokter Islam dibuat kaget dengan kasus yang dihadapinya lantaran pasien yang dirahasiakan identitasnya itu tidak mau mengaku kejadian sebenarnya.

"Dia datang ke sini (rumah sakit) dan mengeluh kesakitan di bagian perut," kata dia. Ketika ditanya oleh salah satu perawat, pria itu mengaku hanya menelan sepasang earphone. Pernyataan yang sama juga diungkapkan ke Dokter Islam.

4 Fantasi Seks Sering Disembunyikan Wanita dari Pria, Nomor 2 Mengejutkan!

Karena percaya akan ceritanya, Dokter Islam lalu memberi obat laksatif yang akan merangsang pasien untuk buang air besar. Tapi tidak efektif. Dokter bedah yang berasal dari Assam, salah satu negara bagian di India, ini kemudian melakukan endoskopi dan operasi. Namun, tidak dapat menemukan apa pun di dalam ususnya.

Lantas, Dokter Islam melakukan pengecekan melalui sinar X (X-Ray). Hasilnya diketahui bahwa masalah yang dialami pria malang itu bukan di usus tetapi kandung kemih. Ia pun dibuat kaget karena ada kabel charger ponsel sepanjang setengah meter melingkar di dalam kandung kemih pasiennya.

Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

"Kami tidak pernah membayangkan orang dewasa akan berbohong tentang hal seperti itu," tegas Dokter Walliul Islam. Namun awalnya, ia tidak akan melakukan tindakan operasi jika pria tersebut tidak mengaku apa yang terjadi sebenarnya.

Pada akhirnya pria tersebut mengaku memiliki kebiasaan memasukkan kabel dan hal-hal lain melalui penisnya hanya untuk fantasi seksual. Kendati demikian, Dokter Islam menegaskan jika pasien tersebut memiliki kesehatan mental yang baik.

Setelah mendapatkan semua keterangan dari pasien, dokter pun melakukan tindakan operasi. Operasi berlangsung dengan cepat dan berhasil mengeluarkan kabel charger tersebut dari dalam kandung kemih pria itu.

"Tindakan ini biasa disebut masturbasi urethral, dan dilakukan dengan memasukkan benda ke dalam urethra. Ini juga yang menyebabkan kabel charger ponsel ditemukan di dalam kandung kemih yang terhubung ke uretra," jelas Walliul Islam atau Dokter Islam. Usai dilakukan operasi, pasien telah dipulangkan dari rumah sakit dan sedang menjalani masa pemulihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya