Nama Anak Elon Musk yang Tercatat di Akta Kelahiran Terungkap

Elon Musk
Sumber :
  • Business Insider

VIVA – Nama lengkap anak Elon Musk yang tercatat di akta kelahiran akhirnya terungkap, yaitu 'X AE A-XII Musk'. Putra dari pasangan miliarder Elon Musk dan Grimes itu pernah membuat geger jagat media sosial karena namanya yang antimainstream, yaitu X Æ A-12.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Dikutip dari situs Fox News, Rabu, 17 Juni 2020, nama putranya terungkap dari akta kelahiran yang tercatat di negara bagian California, Amerika Serikat. Sebelumnya pasangan ini aktif memberi informasi tentang status nama anaknya tersebut.

Pada akhir Mei lalu, Grimes mengaku akan mengubah nama anaknya karena mendapat informasi bahwa X Æ A-12 tidak akan diterima secara hukum di California karena terdapat angka 12. "X Æ A-Xii," ujar Grimes, mengonfirmasi bahwa angka sudah diganti ke bilangan romawi.

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

"Bagus! Anda baru saja menghapus angka agar sesuai dengan hukum California," kata penggemarnya, dan wanita usia 32 tahun itu mengakui angka romawi terlihat lebih baik.

Jika diucapkan nama itu menjadi Ex-Eye. Pengacara hukum keluarga, David Glass, menjelaskan bahwa secara teknis nama yang sebelumnya mereka berikan termasuk legal. Namun California hanya menerima penggunaan 26 huruf dalam alfabet bahasa Inggris untuk nama bayi.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Grimes juga sudah memberi tahu soal arti dari nama anaknya itu, X mewakili variabel yang tidak diketahui dan Æ adalah AI, memiliki arti cinta atau kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Nama itu juga didedikasikan untuk pesawat mata-mata Lockheed A-12 CIA, diartikan sebagai tanpa senjata, tanpa pertahanan, hanya kecepatan. Bagus dalam pertempuran tanpa kekerasan.

A juga melambangkan Archangel, merupakan lagu favoritnya dan angka 12 mewakili zodiak China dari tikus. Putra pertama Grimes dan Musk lahir pada 4 Mei 2020.

X menjadi anak pertama dari Grimes, sedangkan Musk dikatakan memiliki lima putra dari pernikahan sebelumnya. Putra pertamanya, Nevada, meninggal dunia pada usia 10 minggu pada 2002 karena SIDS (sudden infant death syndrome) atau kematian mendadak pada bayi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya