Disney Buka Lowongan di Indonesia, Tertarik Melamar?

Platform Disney+
Sumber :
  • Dok: Disney

VIVA – Penyedia video-on-demand di Indonesia akan bertambah satu. Disney+ jadi nama baru, yang siap bertarung di platform tersebut.

Simak Syaratnya! Ada Ratusan Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Bukan hanya di Indonesia, tapi Disney+ bersiap untuk bisa berbisnis di Asia Tenggara. Hal tersebut terlihat dari laman karir Disney, yang membuka sejumlah lowongan untuk wilayah tersebut.

Baca juga: Apple Lagi Galau, Ganti Nama iPhone atau Software iOS

Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja

Di Indonesia, Disney+ membuka lowongan pekerjaan untuk Manager-Retention & Lifecycle. Perusahaan menuliskan, orang yang mendapatkan pekerjaan ini bertugas untuk mengindetifikasi kelompok pelanggan dan individu dari sejumlah tahap.

Selain itu, juga memvalidasi kebutuhan dan rekomendasi dari para pelanggan, seperti dikutip VIVA Tekno dari laman Disney Career, Jumat 19 Juni 2020. Orang tersebut juga bertugas untuk mengetes, menganalisa dan mengoptimalkan target dan taktik kreatif untuk memperdalam keterlibatan pengguna pada Disney+.

Disparekraf DKI Jakarta Sebut Syarat Lowongan Kerja Minimal Punya Iphone 13 Tak Mutlak

Disney+ juga mencari Senior Manager/Manager - PR & Communications untuk wilayah Asia Tenggara. Pekerjaan ini akan berbasis di Singapura. Perusahaan menuliskan, PR Lead bertugas untuk mengelola persepsi, kredibilitas dan indetitas Disney+ untuk pengguna di Asia Tenggara.

Ilustrasi video streaming.

Selain mencari PR Lead, Disney+ juga membuka lowongan untuk tingkat Asia Tenggara, yaitu Creative Producer, Senior Manager - Creative Communications, Senior Manager/Managwr - Social Media, Director/ Senior Manager - Brand Marketing & Partnership, dan Graphic Designer.

Awalnya, negara di Asia dan Pasifik segera mendapatkan layanan Disney+ mulai pertengahan 2020 hingga 2021. Namun karena pandemi Covid-19, kemungkinan rencana tersebut akan diundur, tapi belum ada pengumuman resmi lebih lanjut.

Saat ini, Disney+ baru ada di sekitar 12 negara, yaitu Belanda, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, Austria, Italia, Spanyol, dan Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya