Ada yang Spesial Buat Pengguna TikTok di Indonesia

TikTok.
Sumber :
  • Robots.net

VIVA – TikTok Indonesia gelar program berhadiah bertajuk #TikTokTreats, untuk para pengguna setia. Selama pandemi virus COVID-19, ada riset yang mengatakan bahwa konsumsi video online meningkat hingga 54 persen. Perusahaan juga mendapati, semakin banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi tersebut.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

"Program ini adalah salah satu apresiasi kami untuk pengguna. Ada misi menarik yang bisa mereka lakukan untuk mendapat poin, kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah," ujar Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama dalam konferensi virtual, dikutip VIVA Tekno Jumat, 19 Juni 2020.

Baca juga: Disney Buka Lowongan di Indonesia, Tertarik Melamar?

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Program dimulai mulai hari ini hingga 5 Juli mendatang. Ada 13 mitra yang bergabung, termasuk Indosat Ooredoo, Garuda Food, GoPay, Kintakun, Evos dan Tokopedia.

TikTok.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia mengatakan, trafik internet selama pandemi meningkat 20 persen. Kemudian laporan McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia per bulan Juni 2020 menyebut, TikTok menjadi salah satu platform pemasaran terkuat bagi perusahaan.

Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna. Caranya dengan klik banner TikTokTreats di laman Temukan atau Discover, lalu dapatkan TikTok poin dan tukar dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik.

Poin bisa dilakukan jika pengguna mengundang teman untuk menggunakan TikTok, membagikan halaman #TikTokTreats ke teman, menonton konten #TikTokTreats serta check in harian di laman yang tersedia.

"Kami harap TikTok bisa menjadi wadah bagi merek, untuk menentukan target audience. Penonton juga bisa mengenal produk atau layanan dari brand dengan lebih baik lagi," kata Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya