Sedih Tidak Ada Pengunjung, Ikan Kerapu Diberi Video Streaming

Ikan Queen Gary III.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Saat penguncian wilayah atau lockdown, seekor ikan kerapu diberi hiburan video streaming karena penjaga akuarium khawatir akan keadaan yang sepi. Tak disangka ikan yang diberi nama Queen Gary III ini menyukai serial televisi RuPaul's Drag Race.

Ada yang Baru dari IndiHome

Dikutip dari situs Daily Mail, Rabu, 1 Juli 2020, setiap harinya Gary mendapat tontonan lebih dari 150 episode dan 12 seri. Penjaga di Brighton Aquarium, Inggris mengatakan bahwa kerapu menyukai warna-warna cerah.

Kerapu adalah ikan terbesar yang menghuni karang, bisa tumbuh hingga panjang enam kaki dan dianggap sangat cerdas. Studi sebelumnya menunjukkan mereka berkomunikasi dengan mengarahkan sirip.

Hiburan di Ujung Jari, Pertumbuhan Fenomenal Streaming Video di Indonesia

Senior Aquarist, Joe Williams mengatakan, pihak akuarium memutuskan untuk memberi mereka perangkat televisi saat Gary terlihat sedih, karena penguncian wilayah membuat akuarium sepi pengunjung.

"Gary biasanya memiliki keingintahuan yang tinggi dan sering berinteraksi dengan anggota staf maupun tamu. Namun lockdown ini telah membuat mereka sedih," ungkap dia.

Menggaet Pelanggan Baru dengan Orbit Entertainment

Williams mengaku peduli dengan semua hewan yang ada di sana dan selalu mencari cara untuk melakukan perawatan. Jadi kemudian mereka memberi televisi untuk membuat Gary tetap terhibur saat pengunjung tidak bisa datang ke akuarium.

"Awalnya saya terkejut dia menyukai RuPaul's Drag Race seperti saya. Tapi kemungkinan karena serial ini penuh dengan warna, memiliki banyak gerakan dan ada orang-orang nyata di dalamnya, masuk akal jika dia menyukainya," tutur Williams.

Setelah tempat itu dibuka kembali pada 4 Juli mendatang, mereka akan terus memantau perilaku Gary dan memberi video streaming jika kembali menunjukkan perilaku sedih.

Mereka juga pernah memberi tontonan Finding Nemo, tapi ternyata ikan yang tidak diketahui jenis kelaminnya itu tidak terkesan. Saat ini Gary menyukai drama Netflix Tiger King: Murder, Mayhem, and Madness.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya