Elon Musk Jualan Celana Pendek Seharga Rp1 Juta, Langsung Ludes

Elon Musk
Sumber :
  • Business Insider

VIVA – Pemilik SpaceX dan Tesla Elon Musk lagi menjajaki bisnis baru. Ia baru saja menjual celana pendek berbahan satin warna merah dan emas bertuliskan S3XY seharga US$70 atau hampir Rp1 juta. Meski terbilang mahal, namun jualannya langsung ludes dalam hitungan menit.

Ban Khusus Mobil Listrik Siap Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Mengutip situs Mirror, Selasa, 7 Juli 2020, celana pendek tersebut menampilkan nama-nama model dari empat kendaraan Tesla dengan ejaan "S3XY" di belakang celana tersebut terjadi setelah Tesla membawa sahamnya ke posisi tertinggi sepanjang masa dan kapitalisasi pasar sebesar US$200 miliar (Rp2.837 triliun).

Saat ini Tesla adalah pembuat mobil paling berharga di dunia, yang telah menjual 90 ribu kendaraan listriknya pada kuartal II 2O20. Langkah ini seperti menantang tren menurunnya permintaan sebagai dampak pandemi Virus Corona COVID-19.

Miliarder Angela Chao Tewas Usai Teslanya Error dan Terjun ke Danau

Gawat! Elon Musk Ngobat

Selain itu, Tesla diperkirakan akan mengumumkan hasil pendapatan di kuartal kedua pada bulan ini. Meski begitu, Musk mengatakan telah mengirimkan 90.650 kendaraan pada kuartal tersebut, turun hanya 4,9 persen dari periode tahun sebelumnya, meskipun pabriknya tutup karena virus corona.

Para analis telah mengharapkan perusahaan mobil untuk mengirimkan hanya 72.000 mobil karena penutupan pabriknya di Fremont, California, Amerika Serikat yang sempat membuat Musk berselisih dengan para pejabat di Pemerintah Negara Bagian California di depan umum.

Elon Musk lahir pada 1971 di Afrika Selatan dari ibunya yang seorang model dan ahli diet, Maye Musk, dan ayahnya yang berprofesi sebagai insinyur elektromekanis, Errol Musk. Meski begitu ia menggambarkan kehidupannya sebagai 'manusia yang mengerikan'.

Bernama lengkap Elon Reeve Musk adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Ia memiliki tiga kewarganegaraan yaitu Afrika Selatan, Kanada, dan AS. Musk menghabiskan masa kecilnya dengan menelusuri buku dan komputer.

Elon Musk muda adalah bocah lelaki kecil yang tertutup, diasingkan oleh teman-teman sekolahnya, sering juga menjadi sasaran pemukulan sampai ia menjadi cukup besar dan bisa membela diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya