Ada yang Baru dari Ragnarok Forever Love, Gamer Indonesia Penasaran

Ragnarok.
Sumber :
  • Dokumen Google Play

VIVA – Pengembang game Ragnarok Online asal Korea Selatan, Gravity Game Link, mengumumkan update dua episode baru dari Ragnarok Forever Love. Di dalam update bertajuk 'Phantasmagorika' ini dua episode baru yang hadir adalah Episode 15.1 Phantasmagorika dan Episode 15.2 Memory Record.

Konten Klasik Masih Jadi Daya Tarik

Phantasmagorika menceritakan eksperimen misterius di benua Rune Midgard yang terjadi pada 500 tahun silam, yang menyebabkan kota verus harus terkubur di bawah tanah selama ratusan tahun.

Hingga suatu ketika ditemukan oleh rekenber corporation dengan project yang diberi nama Phantasmagorika. Dalam episode terbaru tersebut akan hadir Quest, Memorial Dungeon, Fitur dan System terbaru.

Mau Transaksi Gamer Wajib Punya Merchant, Begini Tahapannya

President of Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan hadirnya episode anyar ini bertujuan untuk mengejar ketinggalan dengan Ragnarok Online Korea. Maka dari itu, para pemain Ragnarok Forever Love di Tanah Air diharapkan bisa merasakan pengalaman bermain game online yang sejajar dengan pemain Ragnarok di mancanegara.

Kedua episode baru ini sudah rilis dan bisa dinikmati gamer Ragnarok Forever Love di Indonesia kemarin. "Kami berkomitmen untuk menghadirkan konten terbaru di Indonesia guna mengejar ketinggalan konten episode yang saat ini telah diimplementasi di Ragnarok Online Korea," ujar Harry, Rabu, 15 Juli 2020.

Saat Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta

Adapun fitur dan sistem terbaru yang hadir di dua episode baru ini diantaranya New Story Quest. Quest terbaru yang dapat ditemukan pada Episode 15.1 Phantasmagorika, Episode 15.2 Memory Record dan Heroes Trail Part III.

Untuk menyelesaikan quest tersebut, para pemain dapat membentuk team dan melakukan petualangan untuk mengungkap Project Phantasmagorika. Lalu, Quest Episode 15.1 Phantasmagorika. Quest ini menceritakan penelitian mengenai asal-usul dari kota Verus di reruntuhan Juperos.

Selesaikan quest ini untuk memecahkan misteri Project Phantasmagorika. Kemudian, Quest Episode 15.2 Memory Record. Cari tahu bukti otentik mengenai serangkaian kejadian yang menimpa kota Verus.

Selanjutnya, Heroes Trail Part III. Menghadirkan bergam New Memorial Dungeon, antara lain: Assault on the airship, Fenrir & sarah, Charleston crisis, Central laboratory, dan Last room.

Pemain atau gamer yang dapat menyelesaikan Dungeo tersebut akan mendapatkan imbalan berupa hadiah item game di Ragnarok Forever Love. Fenrir & Sarah. Fenris & Sarah adalah karakter cerita dari komik Ragnarok.

Terakhir, New Feature & System. Menghadirkan Katchua System Item Mall terbaru seperti versi Ragnarok Online Korea, upgrade Vending Limit menjadi 999.999.999 dan Critical Double Attack System.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya