Perselingkuhannya Viral, Gamer Cantik Listy Chan Dipecat Evos Esports

Listy Chan.
Sumber :
  • IG: @ListyChanPokemon

VIVA – Nama Listy Chan tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen. Listy Chan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kisah asmara Ericko Lim dan Jessica Jane. Kemarin, Jessica Jane mengungkapkan kalau dirinya telah putus dan membeberkan skandal perselingkuhan yang menjerat mantan kekasihnya dengan Listy Chan.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dalam unggahan Instagram Story-nya Jessica Jane sempat mengunggah video Ericko Lim dan Listy Chan tengah berduaan di kamar. Sontak akibat skandal tersebut, Listy Chan berdampak pada karirnya sebagai atlet eSports.

Sebab, EVOS Esports, organisasi eSports Tanah Air, resmi memecat Listy Chan. Pemecatan Listy Chan ini diumumkan langsung oleh organisasi tersebut melalui akun instagram resminya @evosesports.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies. Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," bunyi pengumuman dari EVOS Esports.

Organisasi tersebut juga meminta maaf atas insiden yang terjadi yang melibatkan salah satu anggotanya. "EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis akun itu.

Bukan hanya dipecat dari organisasi EVOS Esports. Listy Chan juga diketahui dicopot oleh dua brand sekaligus. Diketahui wanita cantik pro player Mobile Legends ini merupakan brand ambasador dari COC komputer dan Thanos Auction. Pengumuman pemutusan kontrak sebagai brand ambasador itu diumumkan langsung melalui media sosial brand tersebut.

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer," tulis akun @coc_komputer. Atas insiden yang menyeret Jessica Jane, Ericko Lim dan Listy Chan, pihak COC Komputer pun meminta maaf.

"Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini.Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," tulisnya. Pemutusan hubungan kontrak antara Listy Chan dan Thanos Auction juga diumumkan melalui akun Instagram Thanos Auction.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya