Gara-gara Selingkuh, Nasib Gamer eSports Cantik Listy Chan Jadi Tragis

Listy Chan.
Sumber :
  • Evos Esports

VIVA – Nama Listy Chan tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kisah asmara antara Ericko Lim dan Jessica Jane.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Kemarin, Jessica Jane mengungkapkan bahwa dirinya telah putus dan membeberkan skandal perselingkuhannya yang menjerat mantan kekasih dengan Listy Chan.

Dalam unggahan Instagram Story-nya Jessica Jane sempat mengunggah video Ericko Lim dan Listy Chan tengah berduaan di kamar. Sontak, akibat skandal perselingkuhan tersebut berdampak pada karir Listy Chan sebagai gamer eSports.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Sebab, dua brand yang mengusung Listy Chan sebagai brand ambassador, juga turut mengakhiri kerja sama, yakni COC Komputer dan Thanos Auction. Pemutusan kontrak Listy Chan ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi COC Komputer.

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer," tulis akun @coc_komputer.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Atas insiden yang menyeret nama Jessica Jane, Ericko Lim dan Listy Chan, pihak COC Komputer pun meminta maaf. "Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini.Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," tulisnya.

Pemutusan hubungan kontrak antara Listy Chan dan Thanos Auction juga diumumkan melalui akun Instagram resmi Thanos Auction, yang mengunggah tangkapan layar chat pemutusan kontrak brand ambassador dengan Listy Chan.

"Listy, mohon maaf ya, kita putus kontrak dahulu. Besok orang marketing aku bakal telpon kamu. Mohon maaf sebelumnya, karena masalah ini, jadi berimbas ke toko aku," bunyi percakapan tersebut.

Sebelumnya, Listy Chan juga harus menerima kenyataan pahit karena sudah dikeluarkan dari anggota organisasi eSports Tanah Air, Evos Esports. Bahkan, kini akun Instagram milik Listy Chan diprivatisasi menyusul kabar dugaan dirinya menjadi orang ketiga diantara Ericko Lim dan Jessica Jane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya