Siapa Listy Chan, Gamer eSports Cantik Selingkuhan Ericko Lim

Listy Chan.
Sumber :
  • Dok. Evos Esports

VIVA – Gamer eSports cantik yang juga YouTuber Listy Chan sedang menjadi perbincangan warganet setelah viral kabar dirinya selingkuh dengan Ericko Lim. Sosok yang membongkar perselingkuhannya adalah pacar dari Ericko Lim, Jessica Jane. Ia diketahui adalah adik dari gamer kondang Jess No Limit.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Lantas, siapakah Listy Chan? Berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno, Kamis, 16 Juli 2020, ia merupakan gamer profesional, masuk jajaran Mobile Legends (ML) Ladies EVOS Esports. Tapi isu tak sedap ini telah membuatnya dipecat dari tim eSports itu lewat akun Instagram resmi @evosesports.

Di ML Ladies, Listy Chan berperan sebagai fighter. Anggota lainnya yang tergabung adalah Earl Winda, Funi Funny, Pica Jessica, Caramel Violeta dan Pucci Crestisa. Tim ini dibentuk pada 30 Agustus 2019.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Kini, akun Instagram @listychanpokemon yang sudah terverifikasi dan memiliki 460 ribu pengikut, telah digembok. Sedangkan saluran YouTube-nya, Listy Chan sudah memiliki 403 ribu subscriber yang dibuat sejak 15 Mei 2015.

Beberapa kontennya dibuat bersama Ericko Lim, seperti yang baru-baru ini diunggah, berjudul 'Ngedate Bareng Sinosqi, Erick Nyamuk' yang sudah ditonton 233 ribu kali.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

YouTuber Ericko Lim.

Ericko Lim.

Ia juga berada dalam proyek brand pakaian SK69 bersama mantan kekasih Jessica Jane tersebut. Tidak hanya didepak dari Evos Esports, Listy juga dipecat sebagai brand ambassador COC komputer. Hal ini mereka umumkan melalui akun Instagram @coc_komputer.

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi brand ambassador dari COC komputer. Kami segenap team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapapun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," keterangan dalam akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya