Viral Gara-gara Selingkuh, Gamer Cantik Listy Chan Kena Triple Kill

Listy Chan.
Sumber :
  • IG: @ListyChanPokemon

VIVA – Viral gara-gara selingkuh dengan Ericko Lim, gamer eSports cantik Listy Chan kena Triple Kill. Karena, tidak hanya dipecat dari Evos Esports, tetapi juga pekerjaannya sebagai brand ambassador di dua merek atau brand yang terkait eSports juga dihentikan sepihak.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Kedua brand yang mengakhiri kerja sama yaitu COC Komputer dan Thanos Auction. Pemutusan kontrak Listy Chan ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi COC Komputer. "Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer," tulis akun @coc_komputer.

Atas insiden yang menyeret nama Jessica Jane, Ericko Lim dan Listy Chan, pihak COC Komputer pun meminta maaf. "Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini.Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," tulisnya.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Pemutusan hubungan kontrak antara Listy Chan dan Thanos Auction juga diumumkan melalui akun Instagram resmi Thanos Auction, yang mengunggah tangkapan layar chat pemutusan kontrak brand ambassador dengan Listy Chan.

"Listy, mohon maaf ya, kita putus kontrak dahulu. Besok orang marketing aku bakal telpon kamu. Mohon maaf sebelumnya, karena masalah ini, jadi berimbas ke toko aku," bunyi percakapan tersebut.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Sebelumnya, Listy Chan juga harus menerima kenyataan pahit karena sudah dikeluarkan dari anggota organisasi eSports Tanah Air, Evos Esports.

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies. Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," bunyi pengumuman dari Evos Esports.

Organisasi tersebut juga meminta maaf atas insiden yang terjadi yang melibatkan salah satu anggotanya.

"EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis akun itu. Triple Kill merupakan salah satu istilah yang dipakai pada game Mobile Legends (ML), saat tim kamu atau lawan sukses membunuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya