Geger Perselingkuhan Listy Chan, Tagar Jessica Jane Hiasi Twitter

Listy Chan.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Jagat Twitter ikut meramaikan perselingkuhan gamer eSports cantik Listy Chan dengan Ericko Lim. Sosok yang membongkar perselingkuhannya adalah pacar dari Ericko Lim, Jessica Jane. Ia diketahui adalah adik dari gamer kondang Jess No Limit.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Baca: Viral Gara-gara Selingkuh, Gamer Cantik Listy Chan Kena Triple Kill

Tak heran jika tagar #jessicajane menghiasi media sosial berlogo burung biru tersebut. Berdasarkan pantauan VIVA Tekno, Kamis malam, 16 Juli 2020, tagar #jessicajane telah dicuitkan sebanyak 12 ribu kali. Bukan tidak mungkin, cuitan tagar ini akan bertambah.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Berdasarkan data, Listy Chan merupakan gamer profesional, masuk jajaran Mobile Legends (ML) Ladies EVOS Esports. Di ML Ladies, Listy Chan berperan sebagai fighter. Anggota lainnya yang tergabung adalah Earl Winda, Funi Funny, Pica Jessica, Caramel Violeta dan Pucci Crestisa. Tim ini dibentuk pada 30 Agustus 2019.

Lalu, eberapa kontennya dibuat bersama Ericko Lim, seperti yang baru-baru ini diunggah, berjudul 'Ngedate Bareng Sinosqi, Erick Nyamuk' yang sudah ditonton 233 ribu kali. Ia juga berada dalam proyek brand pakaian SK69 bersama mantan kekasih Jessica Jane tersebut.

Kendati demikian, pamor Listy Chan pudar gara-gara berselingkuh dengan Ericko Lim. Gamer eSports cantik itu akhirnya kena Triple Kill. Karena, tidak hanya dipecat dari Evos Esports, tetapi juga pekerjaannya sebagai brand ambassador di dua merek atau brand yang terkait eSports juga dihentikan sepihak. Kedua brand yang mengakhiri kerja sama yaitu COC Komputer dan Thanos Auction.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya