Mau Transaksi Gamer Wajib Punya Merchant, Begini Tahapannya

Ragnarok Merchant
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Pengembang game Ragnarok Online asal Korea Selatan, Gravity Game Link, kembali menghadirkan update terbaru pada game Ragnarok Frontier.

Konten Klasik Masih Jadi Daya Tarik

Mereka mengklaim kalau ini bukan update biasa, karena gamer atau pemain Ragnarok Frontier bakal kedatangan job baru, yakni Merchant. Rencananya, update ini akan dirilis pada 23 Juli mendatang.

"Update terbaru Gravity Game Link untuk game Ragnarok Frontier adalah kehadiran Merchant, yaitu job yang ditunggu oleh para pemain Ragnarok yang ingin dapat bertransaksi dengan pemain lain," kata President of Gravity Game Link, Harry Choi, Jumat, 17 Juli 2020.

Kota Ini Dulunya Kokoh, Kini Hancur karena Dikutuk

Baca: Gamer Indonesia Dibuat Penasaran Ragnarok Forever Love

Bagi sebagian besar pecinta game Ragnarok Online, Job Merchant merupakan salah satu job utama yang wajib dimiliki oleh setiap pemain. Karena, hanya job ini yang memiliki kemampuan untuk dapat melakukan transaksi dengan gamer atau pemain lain.

Ada yang Baru dari Ragnarok Forever Love, Gamer Indonesia Penasaran

Job Merchant sendiri merupakan job melee fighter yang memiliki status utama STR dan Self Buff. Job Merchant dapat di-upgrade ke tahap selanjutnya menjadi lebih kuat, di antaranya:

Blacksmith & Whitesmith

Blacksmith memiliki skill buff ASPD Party yang sangat berguna di medan perang. Sedangkan Whitesmith, mereka dapat menghasilkan damage yang besar berdasarkan Zeny yang mereka miliki.

Alchemist & Biochemist

Alchemist memiliki buff yang memberikan efek Shield ke anggota party. Sedangkan Biochemist memiliki skill yang dapat bypass Flee lawan. Selain itu, di versi pembaruan kali ni, Ragnarok Frontier juga menghadirkan fitur Kostum.

Tersedia ratusan kostum unik yang dapat digunakan untuk membuat tampilan karakter di Ragnarok Frontier menjadi unik dan berbeda dari pemain lainnya. Kostum juga memiliki Status poin yang dapat meningkatkan kekuatan karakter, dan dapat di-upgrade hingga mencapai maksimal Bintang Lima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya