Logo WARTAEKONOMI

Pengguna Indosat Ooredoo Bisa Dagang Pulsa Lewat Aplikasi

Peluncuran layanan prabayar Indosat secara online
Peluncuran layanan prabayar Indosat secara online
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

JAKARTA – Operator telekomunikasi PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT), melalui IM3 Ooredooo, menghadirkan program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan mereka untuk dapat memulai sebuah usaha.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk menjual paket internet atau pun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3.

"IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah," kata Ritesh, Jumat, 24 Juli 2020.

Indosat Ooredoo Adaptasi Teknologi Ericsson, Jaringan Makin Mulus

Saat ini Pemerintah Indonesia telah menerapkan tahapan adaptasi kebiasaan baru, salah satunya dengan melonggarkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB transisi pada sebagian wilayah Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat menstimulasi kembali perekonomian nasional yang terdampak akibat pandemi Virus Corona COVID-19 karena hampir semua masyarakat Indonesia turut merasakan imbas yang juga memengaruhi pendapatan mereka.

Dalam kondisi saat ini, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya dikarenakan keterbatasan akibat pandemi COVID-19.