Ada UFO yang Jaraknya Hanya 2 Jam dari Ibu Kota Amerika Serikat

Penampakan UFO terdeteksi militer AL Amerika Serikat (AS).
Sumber :
  • YouTube/The Cosmos News

VIVA – Peta digital milik Google, Google Maps, menemukan sebuah objek misterius berupa benda warna putih di sebuah daerah di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Lacak Nomor HP dengan 4 Cara, Terakhir Bisa Cek Tarif Tol

Benda putih itu menimbulkan kekhawatiran karena warga Amerika mengira adalah UFO, pesawat terbang milik alien. Selain itu keberadaan benda putih yang diduga UFO tersebut jaraknya hanya sekitar 2 jam dari ibu kota AS, Washington DC.

Penemuan objek yang diduga UFO ini pertama kali diunggah di Reddit oleh pengguna bernama Eagle Eye. Objek yang diduga UFO itu ditemukan di Three Mile Island, Florida yang merupakan tempat terjadinya insiden ledakan nuklir pada 1979.

Cek Tarif Tol Lewat Google Maps, Pastikan Saldo Cukup

"Meskipun ada penjelasan logis, apakah ini terlihat aneh bagi kalian?" katanya, seperti dikutip dari laman Express, Selasa, 11 Agustus 2020.

Objek putih ini terlihat dikelilingi oleh tanaman hijau dan ketika diperbesar di Google Maps tidak ada bangunan lain yang dapat dilihat sejauh bermil-mil. Salah satu pengguna Reddit langsung mengklaim bahwa itu adalah UFO. "Jadi apa ini? Apakah Google baru saja menangkap penampakan UFO?" ungkap dia.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Sayangnya tidak ada penjelasan lagi mengenai beda putih tersebut. Akan tetapi pengguna Reddit muncul dengan pemikiran mereka sendiri.

"Sepertinya ada tangki propana di sebelah timur gedung pertama, serta jalan yang sangat kecil, dan mungkin ditumbuhi pohon yang mengarah ke timur dari fasilitas ke jalan yang terlihat di bangunan kedua," tulis netizen lain.

"Sangat aneh ketika sebuah bangunan berada di antah berantah. Sangat mengganggu,” tulis lainnya.

Ini bukan pertama yang memicu kekhawatiran tentang UFO di antara pengguna Reddit. Objek aneh ini lagi-lagi berada di antah berantah dan dikelilingi oleh gurun.

Sulit untuk membuat objeknya keluar tapi sepertinya ada lubang di sekitar tepinya yang memicu kekhawatiran UFO di kalangan pengguna Google Maps.

Selain itu, karena benda mirip pesawat luar angkasa milik alien itu berada di tengah hutan yang dikelilingi pepohonan, orang mempertanyakan mengapa tidak ada kehidupan manusia di sekitarnya.

Namun pemandangan ini tampaknya memiliki penjelasan tentang objek itu yang sebenarnya. Seorang pengguna Reddit membalas foto tersebut dan berkata bahwa objek putih itu merupakan palung air ternak, dan mungkin dengan kepala berlubang.

"Kualitas gambar tidak cukup baik untuk mengetahui apa sebenarnya yang ada di gambar, tapi saya kira saya akan mengatakan itu bore, bak tempat minum ternak, tangki air kapasitas 30 ribu liter," tulis lainya.

"Ini hanyalah fasilitas penyaringan air yang dibangun dengan gaya arsitektur Wiener Secession," kata yang lainnya. Gambar itu menjadi viral dan disebut Alien UFO Resort pada tujuan di Google Maps.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya