Kunci Sukses RRQ Hoshi Kalahkan Evos Legends di Pekan I MPL Season 6

Pemain RRQ Hoshi, Xinnn
Sumber :
  • Dok. MLBB

VIVA – RRQ Hoshi menang dua game langsung saat berhadapan dengan Evos Legends pada hari kedua pekan pertama MPL season 6, Sabtu 15 Agustus 2020. Ini adalah kemenangan kedua RRQ, karena di hari sebelumnya mereka menang atas Geek Fam.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pertarungan RRQ melawan Evos di game pertama berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mencatatkan 26 kill dan butuh waktu 23 menit 45 detik untuk berakhir.

(Baca juga: RRQ Kalahkan Evos di Pekan Pertama MPL Season 6)

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Pemain RRQ, Xinnn mengatakan pada game pertama sempat banyak membuat blunder dan menyebabkan timnya tertekan. Beruntung ada pemain Evos, yakni Rekt juga melakukan hal yang sama di akhir-akhir pertandingan.

"Kita bukan comeback sih harusnya mereka. Saya sudah blunder beberapa kali. Tapi mereka juga buat kesalahan sekali, akhirnya kita bisa end," kata Xinnn. dalam wawancara dengan media seusai pertandingan.

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

"Rekt mati kan di akhirnya. Kesalahan mereka di situ saja sih," imbuh pria bernama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling.

Evos juga melakukan beberapa perubahan role pada pertandingan kali ini. Rekt yang biasa bermain sebagai offlaner diplot menjadi hypercore. Lalu Wann yang digeser ke samping.

(Baca juga: Sanz Gemilang, Onic Kalahkan Genflix Aerowolf)

Pada game pertama RRQ terlihat kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Tapi, dikatakan Xinnn itu bukan karena adanya perubahan role atau strategi dari Evos.

Karena pada game kedua, R7 dan kawan-kawan berhasil menang di bawah waktu 10 menit. Mereka mencatatkan 12 kill.

"Walau mereka tukar role sih pasti rotasi sama. Game kedua hero kita menang, jadi bisa pressure mereka. Game jadi lebih mudah. Kalau game pertama hero mereka kuat, jadi hard game," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya