Dirgahayu Indonesia Menggema, 2 Kementerian Teknologi Ikut Nimbrung

Bendera merah putih. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Dirgahayu Indonesia menggema di Twitter. Bahkan menjadi trending topic yang sudah dikicau hampir tembus 190 ribu tweet pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 09.05 WIB. Dengan masih banyaknya netizen mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia, bukan tidak mungkin cuitannya akan semakin bertambah.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Berdasarkan pantauan VIVA Tekno, di antara banyaknya netizen yang mengucapkan selamat, ada 2 kementerian teknologi ikut nimbrung. Keduanya adalah Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek/BRIN) serta Kemeterian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Bahkan, Nahdlatul Ulama (NU) ikut mengucapkan HUT RI ke-75 lewat akun Twitter resminya. “Agama dan nasionalisme adalah dua kutub yang tidak berseberangan. Nasionalisme adalah bagian dari agama, dan keduanya saling menguatkan.” (Hadratussyekh KH. Hasyim Asy’ari)

Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

Netizen lainnya ikut mengucapkan sekaligus menyuarakan harapannya untuk Indonesia ke depan. "Merdeka bukan berarti bebas lepas dari tanggung jawab. Masih banyak PR yang harus kita selesaikan utk mengabdi pada negeri ini. Dirgahayu Indonesiaku Bendera IndonesiaBendera Indonesia semoga lekas membaik," tutur akun Twitter @arumbs04.

Selain itu, ada juga netizen yang memperlihatkan kreatifitasnya menyambut HUT RI ke-75. "ni How You Like That VersionWajah tersenyum dengan mata bentuk hati karna sekarang HUT RI ke-75, ak joget sekalian cosplay merah putih heheBendera Indonesia," kata akun Twitter xibocba.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"HAPPY INDEPENDENCE DAY???????? Lekas Pulih Negeriku, Lekas membaik Bumiku," papar akun Twitter @ILAND_ID.

TikTokers Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Konten kreator atau TikTokers Galih Loss mendadak viral dan menuai hujatan karena video kontroversialnya. Galih pun akhirnya meminta maaf perihal video prank ojol begal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024