Telkomsel Umbar Paket Internet Unlimited, Cuma untuk Hari Ini

Petugas Telkomsel sedang melakukan pengecekan jaringan compact mobile BTS.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan menggelar Paket Spesial Merdeka Internetan #SurpriseDeal dalam rangka HUT RI ke-75. Menurutnya, seluruh pelanggan dapat mengaktifkan internet bebas kuota atau unlimited 24 jam yang berlaku selama 30 hari tersebut hanya untuk Senin hari ini, 17 Agustus 2020, dan bisa diaktifkan mulai pukul 00.00 WIB hingga 23.59 WIB.

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Program ini juga berlaku bagi pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali corporate-paid). Kuota dalam #SurpriseDeal dapat dipakai untuk menunjang aktivitas digital pelanggan dalam meningkatkan produktivitas.

Mulai dari browsing, streaming, bermain game online, hingga melakukan video call ataupun video conference. Pelanggan dapat mengaktifkan paketnya di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengakses melalui http://tsel.me/surprise.

Daftar Harga iPhone per 9 April 2024, Ada Diskon 40 Persen

Pelanggan prabayar bisa mendapatkan paket internet unlimited tanpa batas pemakaian wajar (fair usage policy/FUP) dengan harga Rp450 ribu. Adapun pelanggan Telkomsel pascabayar bisa mendapatkan paket internet yang sama dengan harga yang lebih murah, yakni Rp250 ribu.

"Paket internet ini bisa dipakai 24 jam penuh dengan masa aktif 30 hari. Artinya, pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar bisa menikmati akses internet Telkomsel sepuasnya tanpa kuota atau pembatasan kecepatan hingga satu bulan ke depan," kata Setyanto.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Perlu dicatat, paket internet #SurpriseDeal unlimited ini hanya berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar yang sudah aktif selama minimal tiga bulan. Pelanggan pascabayar yang sifatnya corporate-paid juga tidak bisa mengaktifkan paket ini.

Paket Surprise Deal Telkomsel juga hanya bisa dibeli lewat aplikasi MyTelkomsel, tidak bisa melalui menu USSD *363# seperti biasanya, dan bisa dibeli hanya satu kali untuk satu nomor. "Kami terus berkomitmen untuk selalu hadir dalam mewujudkan semangat kemerdekaan melalui keterbukaan akses jaringan di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (tengah)

Hari Pertama Idul Fitri Sistem Kelistrikan Nasional Andal

SPKLU PLN Sukses Layani Pemudik Pakai Kendaraan Listrik.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024